Dua Trailer Internasional 47 Ronin, Sajikan Efek Visual dan Pertarungan yang Memukau

Melihat dari cerita serta trailer yang telah dirilis, tak dipungkiri 47 Ronin akan menjadi salah satu film menarik yang akan menutup tahun 2013 ini. Menyajikan efek visual yang memukau dan pertarungan yang seru, Kai (Keanu Reeves) hadapi musuhnya, Mizuki (Rinko Kikuchi), yang mampu berubah wujud menjadi seekor naga dalam trailer internasional terbaru 47 Ronin.

Dalam film Keanu Reeves berperan sebagai Kai, orang buangan yang bergabung dengan Oishi (Hiroyuki Sanada), pemimpin dari 47 samurai yang terbuang. Bersama-sama, mereka berjuang untuk membalas dendam kepada penjahat berbahaya yang telah membunuh guru serta rekan-rekan mereka dan memulihkan kembali kehormatan tanah air mereka.

http://www.youtube.com/watch?v=OL-C81c4COU

http://www.youtube.com/watch?v=Wz6JU4KEyv0#t=38

Disutradarai oleh Carl Rinsch dan dibintangi oleh Keanu Reeves, Rinko Kikuchi, Hiroyuki Sanada, Tadanobu Asano, Cary-Hiroyuki Tagawa, Yorick van Wageningen, Kou Shibasaki, Togo Igawa. 47 Ronin akan tayang pada 25 Desember 2013.


SHARE
Previous articleShin Gundam Musou Dikembangkan untuk PlayStation 3 dan PS Vita
Next articleIFA 2013: Lenovo Memboyong 5 ThinkPad, Termasuk Ultrabook 15-inchi Pertamanya
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.