Duniaku INAICTA Showoff: Madfal Studio

Tidak hanya studio-studio game besar saja yang ikut berpartisipasi dalam program Duniaku INAICTA Showcase/Showoff. Ada juga beberapa studio game kecil yang sebenarnya memiliki potensi cukup besar untuk berkembang di industri game nasional. Salah satunya adalah Madfal Studio. Madfal Studio adalah studio indie yang bergerak pada bidang multimedia communication. Dengan kata “MAD” yang artinya gila, menjadikan Madfal Studio akan memberikan ide-ide gila dalam mempermudah penyampaian informasi. Madfal Studio hadir di dalam persaingan industri kreatif dengan konsep yang unik dan segar.

Madfal Studio didirikan oleh Muhammad Adam Fadhilah secara single fighter. Madfal Studio memiliki visi untuk membantu client dalam penyampaian informasi agar lebih menarik dan mudah diterima dengan cara yang menyenangkan tanpa mengurangi esensi dari materi yang ingin disampaikan. Tidak hanya game, Madfal Studio juga tapi juga mengerjakan proyek-proyek seperti web design, multimedia serta character design. Madfal Studio juga pernah memenangkan lomba Game Event Syncron 2 untuk kategori Flash. Namun saat ini, Madfal Studio ingin lebih fokus kepada game development.
 
Game yang mereka bawa ke Duniaku INAICTA Showoff berjudul Demi Tuhan Wars. Game ini adalah parodi dari kasus Eyang Subur dengan Arya Wiguna yang beberapa waktu lalu sempat heboh di Indonesia. Bercerita tentang seorang guru bernama Eyang Makmur, yang selalu iseng terhadap muridnya, yaitu Aryo. Saat Aryo membeli es krim, dengan uang yang sudah ia kumpulkan dengan susah payah, Eyang Makmur malah Menabraknya sehingga es krim jatuh. murka lah sang murid dan menantang sang guru. Eyang Makmur pun sudah siap di atas rumah untuk menghadapi muridnya itu. Dan perang pun kemudian dimulai. Tipe permainannya seperti Space Invader, kita hanya perlu menimpuk Eyang Makmur sambil menghindari barang-barang yang dilempar oleh sang guru tersebut. Nah bagi kalian yang penasaran, silahkan lihat video gameplay di bawah ini. Jika tertarik untuk mencoba langsung gamenya, langsung saja klik disini!


SHARE
Previous articleSeandainya Nintendo1DS Ini Benar-benar Eksis!
Next articleTiga Karakter Baru Lagi untuk Yakuza: Ishin
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.