Mato Kurenai Yuugekitai Dikonfirmasikan Untuk PS3 dan PS Vita, Musiknya Ditangani Nobuo Uematsu

Media Jepang Famitsu mengkonfirmasikan Mato Kurenai Yuugekitai: Tokyo Twilight Ghosthunters untuk PlayStation 3 dan PS Vita. Game RPG dengan nuansa simulasi romance ini dikembangkan oleh developer Toybox Games (saat ini juga tengah mengembangkan Hometown Story untuk 3DS).

Mato Kurenai Yuugekitai diperkirakan dirilis di Jepang tahun depan dan akan diterbitkan Arc System Works. Melihat nama publisher-nya, kita boleh berharap Atlus akan mentranslasikan game tersebut.  Game ini akan disutradara oleh Shuuhou Imai yang yerkenal melalui serial Tokyo Majin Gakuen, sedangkan produsernya adalah Tomio Kanazawa, yang sebelumnya menangani Deadly Premonition, dan desainer karakternya dipegang oleh Chinatsu Kurahana, yang sebelumnya menjadi ilustrator untuk serial Uta no Prince-sama. Namun diantara nama-nama tersebut, yang paling beken jelas Nobuo Uematsu, yang bertugas menangani musik opening gamenya.

Game ini nanti dikonsep sebanyak 13 episode, dengan setia episodenya menggabungkan bagian adventure dan pertarungan. Episode pertamanya mengambil setting Kurenai Academy Senior High School di Shinjuku. Penampilan dunianya mengingatkan pada game sebelumnya yang ditangani Imai, dan untuk adegan pertarungannya nanti ditampilkan secara 3D. Developer juga mengatakan menggunakan sistem Live Motion Effect, yang memungkinkan karakter terus bergerak sepanjang event seakan-akan mereka benar hidup.

Mato Kurenai Yuugekitai: Tokyo Twilight Ghosthunters akan didemokan selama Tokyo Game Show 2013, yang akan berlangsung dari tanggal 19 hingga 22 September mendatang. Duniaku menghadiri event tersebut, jadi pastikan kalian mendapat laporan langsungnya ya.


SHARE
Previous articleJames Cameron Sebut Gravity Sebagai Film Luar Angkasa Terbaik yang Pernah Dibuat
Next articleSo Far, So Good Untuk Xbox One. Kini Dimulai Produksi Masal, Prosesornya Pun Meningkat 150 Mhz!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.