Saint Seiya: Brave Soldiers Mencakup Sanctuary, Hades, dan Poseidon Arc

Salah satu game terbaru Namco Bandai, Saint Seiya: Brave Soldiers, akan mencakup banyak arc cerita di dalamnya, termasuk Hades Arc dan Poseidon Arc. Kamu bisa bertarung melawan para Marinas General dari Classic Era, atau bahkan memainkan salah satu dari mereka.

Saint Seiya: Brave Soldiers sendiri dikonfirmasikan memiliki lebih dari 50 karakter playable termasuk dari Sanctuary Arc, Hades Arc, dan Poseidon Arc ini. Bisa kamu lihat daftar para karakter dari Poseidon Arc yang akan muncul di game ini.

Sea Dragon Kanon

Siren Sorrento

Kraken Isaac

Lyumnades Caca

Scylla Io

Chrysaor Krishna

Sea Horse Baian

Saint Seiya: Brave Soldiers memang tidak dikembangkan oleh CyberConnect2, tapi game ini memiliki beberapa elemen yang mirip dengan elemen gameplay di Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm. Semua karakter memiliki Burst Dash (L2+X) untuk melakukan gerakan zig-zig dengan cepat ke arah musuh atau melakukan gerakan menghindar ke belakang dengan cepat.

Di tengah pertempuran, kamu dapat mengaktifkan Seven Senses Awakening, yang meningkatkan kekuatan serang, menurunkan jumlah damage yang diterima, dan akan lebih mudah untuk menghancurkan pertahanan lawan. Tapi tentu saja Seven Senses Awakening hanya aktif dalam kurun waktu tertentu. Serangan penghancuran di sini disebut dengan Big Bang Attack, yang memiliki animasi serangan spesial.

Namco Bandai akan merilis Saint Seiya: Brave Soldiers untuk PlayStation 3 di Jepang pada tanggal 17 Oktober 2013, disusul tanggal 1 November 2013 di Eropa dan 26 November 2013 di Amerika Utara.

[nggallery id=752]

[ Sumber : Siliconera (2, 3) ]


SHARE
Previous articleDinobots Dipastikan Muncul di Film Keempat yang Kini Berjudul Transformers: Age of Extinction
Next articleJames Cameron Sebut Gravity Sebagai Film Luar Angkasa Terbaik yang Pernah Dibuat
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.