Menjadi Bazaar Terbaik di Dunia dalam Monster Hunter Felyne Bazaar

Awal bulan lalu, Capcom mengkonfirmasikan beragam judul spin-off Monster Hunter (MH), termasuk multiplayer strategy RPG, card game, dan game di mana kamu mengusahakan Felyne berubah menjadi Felyne King. Capcom merilis game spin-off baru lagi, berjudul MH Felyne Bazaar untuk iOS.

Tujuan dari MH Felyne Bazaar ini adalah menciptakan bazaar terbaik di dunia. Game dimulai saat kamu membuka toko pertamamu. Kemudian kamu akan diminta untuk memilih seekor Felyne untuk menjaga toko tersebut. Setelah memilih Felyne penjaga toko, para penduduk desa dan bahkan para Hunter akan mulai berkumpul dan membeli barang di tokomu. Toko ini menjual beragam item seperti makanan, armor, dan senjata. Berteman dengan pemain lain akan memungkinkanmu mengunjungi bazaar mereka.

Memilih Felyne dengan status yang baik akan membuat performanya menjaga toko lebih baik, sehingga mereka akan berusaha lebih untuk menjual banyak barang. Tapi ada kalanya item stokmu akan habis, yang berarti masalah untuk bisnismu. Tidak perlu khawatir, kamu bisa mengirim tim terdiri dari para Felyne terbaikmu untuk keluar mengumpulkan material. Para Felyne ini memiliki beragam status seperti tingkat kelangkaan, health, intelejensi, biaya, kekuatan, dan penggunaan senjata. Sebagai tambahan, kamu dapat meminta bantuan pertolongan Felyne dari temanmu.

Saat memulai proses pengumpulan material, kamu dapat menekan ikon-ikon di layar untuk memberikan perintah kepada para Felyne tersebut untuk mengumpulkan barang apa. Tergantung dari tipe Felyne yang dikirim, item yang didapat pun juga bervariasi.

Terkadang kamu akan bertemu dengan Felyne liar yang akan bergabung dengan kru Felyne-mu.

Mengumpulkan material mungkin menjadi tugas yang mudah untuk seorang Hunter yang kamu kenal, tapi monster lemah sekalipun bisa menjadi ancaman bagi grup Felyne-mu. Mereka dapat menyerang bersama untuk mengalahkan monster-monster tersebut.

Kamu akan menemui banyak monster familier di seri MH, termasuk Kelbi, Yian Kut-Ku, dan Rathalos. Mereka akan menghalangi perjalanan tim Felyne-mu untuk mengumpulkan material.

Setelah menyelesaikan quest mengumpulkan material, kamu bisa kembali ke bisnis untuk menjual banyak item, atau mengembangkan toko-tokomu. Dan buatlah bazaar terbaik di seluruh dunia.

Capcom sudah merilis MH Felyne Bazaar untuk gadget iOS yang bisa diunduh gratis, dengan pilihan item-item premium yang berbayar.

[nggallery id=761]

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleRockstar Libatkan Anggota Geng Sungguhan untuk Membantu Pembuatan GTA V!
Next articleScreen Junkies Hadirkan Honest Trailer dari Iron Man 3
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.