Microsoft Resmi Menentukan Kapan Konsol Barunya Dirilis, Xbox One Hadir 22 November 2013!

Bersama dengan pernyataan Corporate Vice President of Marketing and Strategy Microsoft, Yusef Mehdi, kami mengetahui jika xbox One akan mendapatkan boost dalam keceparan GPU dan CPU. Sedangkan mendukung kabar dari Mehdi, CEO Microsoft Studio Phil Spencer juga menyebutkan jika tanggal rilis Xbox One akan segera dipastikan. Dan perkataannya benar, karena kemarin Microsoft mengumumkan kapan Xbox One akan dirilis.

Kabar ini muncul melalui website resmi Xbox, yang menyebutkan jika Microsoft akan meluncurkan konsol game next-gen mereka, Xbox One pada 22 November mendatang pertama kali di 13 negara. Agak meleset dari perkiraan sebelumnya yang diduga akan dirilis pada 8 November. Dengan demikian kita bisa mulai bersiap ketika kedua konsol next-gen dari Microsoft dan Sony, yang merilis PlayStation 4 seminggu lebih awal pada 15 November di US, muncul dan menawarkan teknologi game terbaru.

Kemudian untuk 13 negara yang mendapatkan Xbox One pertama kali antara lain, Australia, Austria, Brasil, Kanada, Prancis, Jerman, Irlandia, Italia, Meksiko, Spanyol, Inggris Raya, Amerika Serikat dan Selandia Baru. Sedangkan Belgia, Denmark, Finlandia, Belanda, Norwegia, Rusia, Swedia dan Swiss yang sebelumnya termasuk dalam negara yang akan mendapatkan langsung Xbox One di hari pertama perilisannya kini berubah statusnya, menjadi “as soon as possible” pada tahun 2014.

Xbox One Launch Date Announcement


SHARE
Previous articleIFA 2013: Sony Cyber-shot DSC-QX100 dan DSC-QX10, Merubah Smartphone Menjadi Smartcamera
Next articleIFA 2013: Samsung Galaxy Note 3 Mulai Dijual 25 September 2013 Dengan 10 Pilihan Kostum!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.