Duet Maut Kolaborasi Toukiden dan Soul Sacrifice, Saling Bertukar Kostum!

Toukiden dari Tecmo Koei menempatkanmu sebagai Mononofu, yang bertugas memburu para demon dan makhluk mitologi Jepang. Sedangkan Soul Sacrifice dari Sony dan comcept menempatkanmu sebagai seorang penyihir. Kamu bisa menukarkan kostum kedua game tersebut untuk karaktermu!

Benar sekali, ini adalah duet maut kolaborasi antara Tecmo Koei dengan Sony, di mana kamu bisa memakaikan kostum Mononofu dari Toukiden untuk karakter penyihirmu di Soul Sacrifice, begitu pula sebaliknya. Menjadi penyihir di setting Jepang dengan bumbu etnik khas, atau menjadi pemburu demon dengan pakaian ala penyihir. DLC kostum Toukiden untuk Soul Sacrifice ini dirilis pada tanggal 5 September 2013 dan bisa diunduh gratis.

Kostum Toukiden untuk Soul Sacrifice

Untuk Toukiden sendiri, kamu bisa mendapatkan empat bagian kostum penyihir Soul Sacrifice dalam sebuah DLC khusus. Empat bagian tersebut antara lain pelindung kepala, pelindung badan, sarung tangan, dan alas kaki dengan sebutan Royal Principle Vestments. Kostum ini bisa diunduh gratis.

Selain itu, Tecmo Koei juga memiliki dua misi DLC yang akan dirilis gratis hingga 8 Oktober 2013, dan setelahnya harus ditebus sebesar 100 yen untuk bisa mengunduhnya. Misi DLC ini akan memberikanmu material untuk membuat dua senjata baru, Strange Silver Dual Swords dan Strange Silver Gauntlets.

Strange Silver Dual Swords
Strange Silver Gauntlets

Toukiden akan dirilis akhir tahun 2013 ini untuk PS Vita di Amerika Utara.

[ Sumber : Famitsu, Siliconera (2) ]