Kenshin Dapatkan Pedang Baru di Live Action Rurouni Kenshin Berikutnya!

Website resmi Takeru Sato, pemeran utama yang menjadi Kenshin Himura di adaptasi live action Rurouni Kenshin, merilis dua foto baru proses syutingnya. Dia akan mendapatkan pedang baru di film terbarunya!

Di lokasi syuting filmnya tersebut, tak peduli berapa lama Takeru menanti hujan dan cuaca buruk berhenti, dia harus tetap fokus ketika waktu syuting tiba.

Seperti yang kita tahu, adaptasi live action Rurouni Kenshin akan memiliki dua film baru yang mengambil setting Kyoto Arc. Kedua film baru tersebut berjudul Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc dan Rurouni Kenshin: The End of a Legend Arc.

Kyoto Arc ini mengambil setting beberapa bulan setelah Kenshin bergabung dengan Kamiya Dojo. Shishio Makoto berencana untuk menguasai seluruh Jepang dengan menghancurkan pemerintahan Meiji, dimulai dengan Kyoto. Merasa teman-temannya terancam bahaya, Kenshin pun pergi bertemu dengan Shishio sendiri untuk mengalahkannya. Tapi kemudian banyak teman-temannya, termasuk seorang ninja muda dari Oniwabanshuu bernama Makimachi Misao, memutuskan untuk menolong dirinya dalam pertarungan tersebut. Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc rencananya akan diputar di bioskop-bioskop di Jepang pada tahun 2014 mendatang.

[ Sumber : Takeru Sato Official Website, JEFusion ]