Nikmati Aksi Super Cepat 3D Maneuver Gear di Versi Game Attack On Titan

Spike Chunsoft, pengembang di balik seri Conception dan Danganronpa, kini tengah mengembangkan game berbasis manga dan anime Shingeki no Kyojin atau Attack On Titan di 3DS. Game tersebut kabarnya akan mengambil genre action dengan grafis 3D.

Hal ini dikonfirmasikan melalui majalah Bessatsu Shonen Magazine milik Kodansha edisi bulan Oktober 2013. Game ini akan memiliki Story Mode yang memungkinkan pemain mengalami pertarungan-pertarungan dari sang protagonis utamanya, Eren Jaeger, dan manusia lain melawan para Titan. Kamu nantinya dapat menikmati aksi super cepat, terutama menggunakan peralatan berburu Titan persis di anime dan manga-nya, 3D Maneuver Gear.

Bertajuk ”3D Maneuver Action”, game Attack On Titan ini juga memiliki skenario di mana pasukan kawan tertangkap oleh para Titan. Dan sudah menjadi tugasmu untuk menyelamatkan mereka dengan memotong tangan-tangan para Titan tersebut sebelum mereka dimakan.

Attack On Titan akan dirilis untuk 3DS di Jepang pada tahun 2013 ini.

[ Sumber : ANN, Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleIFA 2013: MeMO Pad 8-inchi dan 10-inchi, Tablet Quad-core Dengan Harga Rp. 2 Jutaan Dari Asus
Next articleIFA 2013: Asus Umumkan Upgrade Fonepad 7, dan Kembali Membawa Phablet Pertamanya, Fonepad 6
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.