Persiapkan Dirimu Menikmati Panggung Utama Hari Sabtu Besok di AFA ID 2013!

Untuk kedua kalinya, Anime Festival Asia hadir di Indonesia melalui AFA ID 2013. Sebagai acara anime dan budaya pop Jepang terbesar di Asia, AFA ID 2013 ini diadakan tanggal 6 – 8 September 2013 di Plenary Hall, Balai Sidang, Jakarta Convention Center. Siapkan dirimu untuk menikmati panggung utama hari Sabtu besok di AFA ID 2013!

Benar, kamu bisa membaca jadwal acara-acara yang akan diselenggarakan di panggung utama AFA ID 2013 pada hari Sabtu besok, 7 September 2013, di bawah ini. Jadi dengan ini, kamu dapat mempersiapkan diri untuk bisa menikmati semuanya dengan nyaman dan tertib.

10.00 WIB DOORS OPEN

10.15 WIB MOVIE SCREENING

Penayangan film Puella Magi Madoka Magica The Movie Part 1: The Beginning (©Magica Quartet/Aniplex, Madoka Movie Project).

12.30 WIB ARTISTE APPEARANCE

Penampilan para artis I Love Anisong, yang menghadirkan Aya Hirano, Eir Aoi dan May’n.

Aya Hirano
Eir Aoi
May’n

12.45 WIB ARTISTE APPEARANCE

Penampilan para artis I Love Anisong berikutnya, antara lain BABYMETAL, fripSide dan Kalafina.

BABYMETAL
fripSide
Kalafina

01.15 WIB ANIME SHOWCASE

Menampilkan Love Live! School Idol Project (© 2013 PROJECT Lovelive!), dan juga menghadirkan salah satu anime seiyuu tersebut, Emi Nitta.

Emi Nitta

02.00 WIB MOVIE SCREENING

Penayangan film Gundam Unicorn episode 6, Two Worlds, Two Tomorrows (© SOTSU.SUNRISE).

03.00 WIB SPECIAL GUEST APPEARANCE

Menghadirkan bintang tamu spesial di atas panggung utama, yakni Aya Hirano.

03.30 WIB COSPLAY FEATURE

Kompetisi Cosplay Single Showcase AFA. Menghadirkan para cosplayer spesial sekaligus bintang tamu di AFA ID 2013, yang bertindak menjadi juri di sini, antara lain Angie, Clive, Kaname, Reika, Richfield, dan Ying Tze.

04.15 WIB DOORS CLOSED

Penutupan pintu akses ke panggung utama untuk persiapan I Love Anisong Concert.

Juga tidak ketinggalan penampilan Dempagumi.inc sebagai bintang tamu kejutan di AFA ID 2013 ini, bersama dengan performa DJ Kazu pada besok Sabtu, 7 September 2013.

Dempagumi.inc
DJ Kazu

AFA ID 2013 terselenggara berkat SOZO, pemilik brand Anime Festival Asia yang bekerja sama dengan tim berbasis Jepang, ZEPP Live Entertainment Inc.. Serta tidak ketinggalan kerjasama dengan promotor lokal Marygops Studio dan media budaya pop lokal Megindo Group untuk menyelenggarakan AFA ID 2013 ini.

AFA ID 2013 diselenggarakan di Plenary hall, Balai Sidang Jakarta Convention Center, Jakarta, pada tanggal 6 – 8 September 2013. Acara ini juga diselenggarakan bersamaan dengan Indonesia Game Show 2013 (IGS 2013) yang diadakan di Cendrawasih Hall, Jakarta Convention Center Senayan, Jakarta pada tanggal yang sama. Ayo jangan lewatkan kehebohan AFA ID 2013!

[ Sumber : AFA ID Official Website, AFA Official Facebook Fanpage, AFA ID Official Twitter ]


SHARE
Previous articleActivision Merilis Call of Duty Strike Team Untuk iOS, Pemanasan Sebelum Memainkan Ghost
Next articleUltralist: 10 Easter Eggs Menarik dari Marvel Cinematic Universe
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.