Alan Taylor Sutradarai Terminator 5?

Sutradara Thor: The Dark World, Alan Taylor, kini dikabarkan tengah dalam tahap pembicaraan dengan pihak studio untuk menangani film Terminator 5 yang akan kembali dibintangi Arnold Schwarzenegger.

Sebelumnya, Ang Lee (Life of Pi) juga pernah dikabarkan akan menangani proyek ini, namun sayangnya negosiasi itu tidak pernah mencapai kata sepakat. Kabarnya, Alan Taylor telah mengalahkan kandidat lainnya seperti Rian Johnson (Looper) dan Denis Villeneuve (Prisoners). Namun ditanya mengenai hal tersebut, perwakilan dari Paramount Pictures, Skydance Productions dan Annapurna Pictures, menolak untuk memberikan komentar.

Selain film Thor: The Dark World, Alan Taylor juga dikenal sebagai sutradara yang mengerjakan serial TV HBO, Game of Thrones, yang baru saja menyelesaikan season ketiganya.

Lebih lanjut, naskah Terminator 5 dikerjakan oleh Patrick Lussier dan Laeta Kalogridis. Film ini sendiri kabarnya akan menjadi film pertama dari sebuah trilogi baru. Belum ada detail cerita yang terungkap, namun rumor yang beredar mengatakan kalau plot ceritanya akan terfokus pada orang tua Sarah Connor, dengan Arnold Schwarzenegger bermain sebagai ‘manusia’ yang melindungi mereka di tahun 1940an hingga 1950an. Aktor Dwayne Johnson juga dikabarkan ikut bermain dalam film ini, namun sampai saat ini masih belum ada konfirmasi resmi mengenai kebenaran berita tersebut.

Terminator 5 rencananya akan mulai proses syuting pada awal 2014 dan dijadwalkan akan tayang pada 26 Juni 2015.


SHARE
Previous articleThor Lindungi Jane Foster dalam Poster Terbaru Thor: The Dark World
Next articleIkuti Sony dan Samsung, Qualcomm Juga Produksi Smartwatch Dengan Julukan Toq
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.