Bagaimana Menggiring Bola Dengan Mobil? Lucid dan 2K Games Berikan Contohnya Melalui 2K Drive

Selain Call of Duty: Strike Team, game mobile lainnya yang dirilis kemarin untuk iOS adalah 2K Drive. Seperti Strike Team, game yang dikembangkan oleh developer Inggris Lucid Games ini juga belum ada tanda-tanda akan di-port untuk platform lain. Dan seperti Strike Team, developer 2K Drive termasuk sudah profesional, karena mereka terbentuk dari mantan tim developer Bizarre Creations, dengan gamenya dulu seperti Geometry Wars, serial Project Gotham Racing hingga Blur dan James Bond 007: Blood Stone. 2K Drive sendiri menjadi proyek game mobile ketiga mereka, setelah sebelumnya mengerjakan Pixel Smash : Christmas Edition dan Jacob Jones and the Bigfoot Mystery.

Sebelum dirilis global mulai 5 September kemarin melalui 2K Games, 2K Drive sendiri sudah bisa di-download oleh gamer di Belanja sejak Juni lalu. 2K Drive menawarkan racing yang otentik, seperti mobil asli berlisensi, lintasan nyata, dan grafis yang diklaim berkualitas konsol (well, yang jelas bukan setara PS3 atau X360 ya!). Model permainannya seperti tipikal arcade racer untuk mobile, dengan setiap race memberi kesempatan memenangkan stars dan coin untuk meng-upgrade kendaraan, sekaligus membeli mobil baru. Dikembangkan dari tim yang sudah pengalaman mengembangkan dengan beberapa game racing, seperti serial PGR, maka kamu bisa memperkirakan seperti apa gameplay 2K Drive ini.

Dalam 2K Drive disediakan mode racing single (Championship Mode), Road Trip Mode (racing dengan track dari banyak negara) dan multiplayer, dengan lebih dari 100 event dan 25 lintasan di lima wilayah lingkungan yang berbeda. Banyaknya lintasan tentu menjadi daya tarik tersendiri, karena dalam hal itu Asphalt 8 termasuk kurang. Bahkan juga ada lintasan berbasis lokasi real, seperti dataran garam di Utah, dan jalanan Tokyo, hingga lintasan unik seperti kamu menggunakan mobil untuk menggiring bola. Kamu juga bisa memfoto diri dan menjadikannya sebagai avatar menggunakan fungsi “RaceFace”, dan ketika bermain multiplayer, secara asynchronous (menggunakan data ghost pemain sebelumnya), kamu juga bisa melihat wajah temanmu yang menjadi lawan selama racing. Untuk pilihan kendaraannya sendiri, Lucid mengantongi lisensi lebih dari 25 mobil dari Dodge, Fiat, Ford, GM, Icon, Local Motors, Mazda, McLaren, Nissan dan So-Cal.

Menurut developer, game ini juga sarat akan efek physic, dan setiap mobil akan terasa berbeda selama kamu mengendalikannya di atas lintasan. Mobil dengan penggerak roda belakang akan terasa ketika kamu menikung atau melakukan drift. Mobil dengan tingkat grafitasi tinggi, atau yang bobotnya cukup berat, juga akan berguna selama melalui lintasan yang sempit.

2K Games tidak menyediakannya gratis, kamu bisa membelinya dengan harga US $6.99 di Apple Aps Store. Game yang kompatibel dengan iOS mulai iPhone 4 hingga iPhone 5, iPod touch (generasi 4 hingga 5), iPad 2 hingga iPad mini yang menjalankan minimal iOS 5.1 ini juga dipenuhi in-app purchase. Setidaknya bagi kalian yang malas grinding dengan terus berpacu di lintasan untuk coin, bisa mengambil kalan pintas melalui banyak coin pack yang ditawarkan sebagai in-app purchase.

[nggallery id=777]

Download 2K Drive melalui iOS App Store

Feature

  • Real licensed cars.
  • Console quality graphics.
  • Multiplayer racing against your friends & the world.
  • Authentic driving environments.
  • Earn cars, boosts, parts and more.
  • Personalize your driver and your car.
  • Take a picture to put yourself behind the wheel of the cars you drive.
  • Live news feeds from all corners of car culture.
  • Dynamic content – cars, races, challenges, articles and more..

2K Drive Announcement Trailer

2K Drive Launch Trailer

Sumber: Lucid Games


SHARE
Previous articleNonton Yuk: Walkhthrough Tales of Xillia Sisi Milla Maxwell
Next articlePersiapkan Dirimu Menikmati Panggung Utama Hari Minggu Besok di AFA ID 2013!
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.