Game Mobile Thor: The Dark World dari Gameloft

Ingin tahu bagaimana rasanya menjadi seorang Thor? Coba mainkan game terbaru Gameloft yang diadaptasi dari film Thor: The Dark World. Disini kamu akan bermain sebagai Thor, God of Thunder, yang memimpin tentara Asgard termasuk the Warriors Three, dalam lebih dari 100 variasi misi menarik untuk melawan the Marauders dan Dark Elves.

Game Mobile Thor: The Dark World dari Gameloft

Game Mobile Thor: The Dark World dari Gameloft

Ingin tahu bagaimana rasanya menjadi seorang Thor? Jika ya, maka ini adalah hari keberuntunganmu karena Gameloft akan mewujudkan keinginanmu melalui game mobile terbarunya yang diadaptasi dari film terbaru Marvel, Thor: The Dark World.

Setelah sebelumnya mengeluarkan game mobile dari The Dark Knight, The Amazing Spider-Man dan Iron Man 3, kali ini Gameloft juga tak mau ketinggalan untuk merilis juga game mobile dari Thor: The Dark World yang menampilkan perjuangan Thor dalam mengalahkan kekuatan jahat dan menyelamatkan Asgard serta Kesembilan Alam (Nine Realms). Dalam game ini kamu akan bermain sebagai Thor, God of Thunder, yang memimpin tentara Asgard termasuk the Warriors Three, dalam lebih dari 100 variasi misi menarik untuk melawan the Marauders dan Dark Elves.

Dengan kualitas HD yang ditawarkan, Gameloft akan menampilkan keindahan dunia Thor seperti Jotunheim dan Asgard dengan tampilan yang memukau. Selain itu, game Thor: The Dark World juga memasukkan unsur social multiplayer element dinama fans bisa bergabung dan meraih kemenangan. Bagi kamu yang sudah tidak sabar memainkannya, game resmi Thor: The Dark World ini dijadwalkan akan rilis bulan November nanti bersamaan dengan perilisan filmnya.

Penasaran seperti apa tampilan gamenya, berikut trailer dari game mobile Thor: The Dark World:

http://www.youtube.com/watch?v=xTUaH10bOgQ

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU