IGS 2013: Grand Launching Clash of Gods, Hadirkan Para Model yang Menjadi Cosplayer!

Konferensi pers lain yang tidak kalah meriah dengan konferensi pers Garena di hari pertama penyelenggaraan Indonesia Game Show (IGS) 2013 hari Jum’at, 6 September kemarin dihelat di panggung milik Qeon Interactive. Qeon yang saat ini sudah memiliki tiga game di Indonesia melakukan acara Grand Launching game keempatnya yang akan segera dirilis tahun ini dengan judul Clash of Gods (CoG). Untuk memeriahkan acara ini, Qeon pun sampai menghadirkan empat model papan atas di Indonesia untuk ber-cosplay menjadi empat class yang disediakan dalam game tersebut!

CoG sendiri adalah sebuah MMORPG buatan developer China, G-Bits yang sempat mendapatkan banyak pernghargaan, salah satunya adalah Most Innovative Award dalam perhelatan Chinajoy. Untuk memperkenalkan CoG ini, Project Manager dari PT. Qeon Interactive, Conrad Jiwandono-lah yang langsung naik ke atas panggung. Dimulai dengan sebuah trailer gameplay, Conrad pun menjelaskan banyak mengenai game baru yang dibawa Qeon ini. “Tujuan kami meluncurkan CoG di Indonesia adalah karena belakangan ini para pemain jarang puas dengan beragam MMO yang hadir, tetapi tidak sesuai dengan keinginan dan hasrat mereka. Atau bisa dibilang tidak ada yang greget dengan karakteristik mereka,” ungkap Conrad dalam pernyataannya.

CoG sendiri memiliki beberapa fitur khas yang membedakannya dengan game lain, seperti fitur Open PK yang menghadirkan pertarungan PvP secara bebas di area manapun hingga perebutan wilayah yang melibatkan para anggota guild untuk bekerja sama. “Fitur yang paling menarik dalam game ini adalah Daily PVP yang bisa membuat pemain tidak cepat bosan dengan hanya hunting monster,” lanjut Conrad. Conrad sendiri mengungkapkan bahwa persiapan CoG untuk dirilis saat ini sudah 80%, dan siap dirilis dalam waktu dekat ini juga. CoG juga tidak memerlukan spesifikasi PC yang tinggi untuk memainkannya. “Dengan PC yang memiliki spesifikasi rendah, pemain masih bisa menikmati CoG dengan tampilan terbaiknya secara lancar,” janji Conrad.

Yang ditunggu-tunggu oleh para media pun akhirnya hadir. Para model satu per satu naik ke atas panggung saat Conrad memperkenalkan empat class yang ada di CoG. Masing-masing model merepresentasikan class tersebut, antara lain Vitalia Shesya yang menjadi Shaman, Nadine Ayu sebagai Spell Sword, Christie Monica sebagai Destroyer dan Maria Alena sebagai Nightblade. Sontak semua kamera langsung tertuju ke atas panggung untuk mengabadikan gaya mereka saat memerankan keempat class tersebut. Bahkan sampai mereka turun dari panggung pun, para media pun masih memburu mereka untuk sekedar foto bersama.

Dari kiri ke kanan: Christie Monica sebagai Destroyer, Vitalia Shesya sebagai Shaman, Dipta Erlangga (Managing Director Duniaku.net), Maria Alena sebagai Night Blade, dan Nadine Ayu sebagai Spell Sword

Pengunjung yang hadir pun mendapatkan kesempatan untuk menjajal bagaimana gameplay dari CoG di booth Qeon. Selain itu, bagi kamu yang tertarik untuk menjajal game ini namun berhalangan hadir ke IGS 2013, kamu bisa mendaftarkan dirimu untuk mengikuti fase VIP Testing di alamat berikut ini. Konferensi pers Qeon bukan hanya di hari pertama saja, karena di hari kedua dan ketiga, mereka juga siap memperkenalkan dua game baru untuk menemani CoG di IGS 2013. Tunggu liputan kami selanjutnya ya!