IGS 2013: Qeon Gandeng XL, Permudah Pembelian Qash dengan Pulsa dan Voucher XL!

Selain meluncurkan Clash of Gods, konferensi Qeon di hari pertama penyelenggaraan Indonesia Game Show (IGS) 2013 kemarin juga diwarnai penandatanganan kerja sama antara mereka dengan XL Axiata. Kerjasama ini dilakukan guna mewujudkan program baru dimana nantinya para gamer yang memainkan game-game Qeon bisa melakukan top up Qash dengan memanfaatkan layanan dari XL.

Ada tiga layanan XL yang bisa digunakan untuk menambah saldo dari Qash. Yang pertama adalah dengan menggunakan XL Tunai, dimana kamu cukup mengisi saldo XL Tunai, melakukan registrasi melalui play.qeon.co.id, memilih XL Tunai pada menu Beli Qash Online, menentukan jumlah nominal voucher yang diinginkan, serta mengikuti petunjuk selanjutnya yang ada di situs tersebut. Yang kedua, kamu bisa menggunakan sistem potong pulsa XL. Dengan metode ini, kamu hanya perlu memilih Pulsa XL pada menu Top Up, dan menuliskan jumlah nominal yang diinginkan dengan menyertakan nomor XL-mu. Setelah itu, kamu akan mendapatkan konfirmasi pembelian, dan pulsamu secara otomatis akan terkonversi menjadi Qash. Terakhir, kamu bisa melakukan pembelian melalui voucher XL. Untuk menggunakan metode ini, kamu hanya perlu memilih menu Gesek Voucher XL pada menu Top Up, menuliskan 16 digit angka voucher pada kolom yang tersedia, dan mengikuti petunjuk lain yang tersedia.

Menurut Vidy Onady, Bussiness Development Director dari Qeon, bentuk kerja sama yang dilakukan ini akan memberikan keuntungan dan kemudahan kepada gamer Qeon untuk melakukan pembelian Qash. “Jika pemain bisa membeli voucher Qash dengan hanya memotong pulsa XL atau saldo XL Tunai dari ponselnya, atau cukup mencari voucher XL, maka pemain tidak akan menemui kendala untuk mendapatkan Qash di mana saja,” ungkap Vidy dalam pernyataannya. Senior General Manager M-Finance XL Yessie D. Yosetya juga mengamini pernyataan Vidy. “Saat ini perkembangan aplikasi mobile dan game menunjukkan pertumbuhan yang semakin baik. Masyarakat pun kini lebih banyak menggunakan ponsel untuk mengakses data atau bermain game. Oleh karena itu, uang elektronik seperti XL Tunai, Pulsa XL dan voucher XL akan bermanfaat bagi pelanggan. Dengan metode pembelian yang mudah, aman, dan cepat ini kami berharap gamer dapat lebih mudah mendapatkan voucher game kapan pun dan dimana pun,” tambah Yessie.

Konferensi pers ini dilanjutkan dengan penandatangan kerja sama oleh Qeon yang diwakili oleh Vidy, dengan perwakilan XL yang terdiri dari Yessie dan GM dari XL Digital Entertainment Revi Sylviana plus pemotongan pita tanda dimulainya kerja sama antara kedua belah pihak. Terakhir, Qeon dan XL juga memberikan kuis kepada para pengunjung yang hadir, dimana setiap pengunjung yang bisa menjawab pertanyaan yang diberikan baik dari Qeon maupun XL mendapatkan voucher Qash sebesar Rp 50.000 plus travel bag menarik.

Kemeriahan di booth Qeon akan terus berlanjut hingga hari kedua dan hari ketiga IGS 2013. Ingin tahu keseruannya? Terus ikuti liputan Duniaku.net ya!


SHARE
Previous articleIGS 2013: Grand Launching Clash of Gods, Hadirkan Para Model yang Menjadi Cosplayer!
Next articleInazuma Eleven 3 Siap Dirilis Akhir Bulan Ini di Eropa
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.