Inazuma Eleven 3 Siap Dirilis Akhir Bulan Ini di Eropa

Level-5 sudah mempersiapkan perilisan Inazuma Eleven 3 (IE 3) untuk 3DS di Eropa. Dan mereka merilis trailer-nya dalam bahasa Inggris. Sama seperti versi aslinya, IE 3 versi Eropa ini dirilis dalam dua versi, yakni Lightning Bolt dan Bomb Blast.

Sama seperti versi aslinya yang dirilis di DS dulu, IE 3: Sekai e no Chousen!!, kamu bisa merekrut lebih dari 2,000 karakter di dalamnya. Dan juga 350 gerakan spesial (hissatsu waza) yang bisa kamu gunakan sepanjang pertandingan sepakbola internasional tingkat dunia, atau Football Frontier International. Selain itu, kamu juga bisa menggunakan fitur Capsule Scouting, menggunakan mesin kapsul mainan dengan mengeluarkan sejumlah koin untuk bertemu dengan karakter-karakter tertentu (yang kemudian bisa direkrut).

Game aslinya di Jepang menghadirkan jalan cerita sampingan yang sedikit berbeda untuk kedua versi. Versi Spark (Lightning Bolt di Eropa) fokus pada cerita Paolo Bianchi atau kita kenal dengan nama Fideo Ardena dari tim Orpheus (tim nasional Italia). Sedangkan versi Bomber (Bomb Blast di Eropa) fokus pada cerita Hector Helio, atau yang kita kenal dengan nama Rococo Urupa dari tim Little Gigant (tim nasional Cotarl).

Level-5 akan merilis IE 3 Lightning Bolt dan Bomb Blast untuk 3DS di Eropa pada tanggal 27 September 2013.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleIGS 2013: Qeon Gandeng XL, Permudah Pembelian Qash dengan Pulsa dan Voucher XL!
Next articleSeisou no Amazones, Kisah Para Tahanan Wanita yang Kabur dari Planet Penjara
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.