Marvel Studios Jadikan J.A.R.V.I.S. Sebagai Aplikasi Mobile

Satu lagi produk menarik dari Marvel Studios. Siapa yang tak kenal dengan J.A.R.V.I.S., AI yang selalu membantu Tony dalam menciptakan teknologi-teknologi baru yang canggih serta mengontrol semua armor Iron Man. Menariknya, Marvel Studios siap membawa J.A.R.V.I.S. menjadi aplikasi mobile, dan ini adalah aplikasi pertama yang sepenuhnya bisa dikendalikan oleh perintah suara dan bisa digunakan sebagai alarm jam, asisten pribadi, serta cara untuk mengakses situs media sosial favoritmu.

Aplikasi ini bertepatan dengan akan dirilisnya Iron Man 3 Blu-ray dan akan menampilkan lebih dari 20 jam suara Paul Bettany (pengisi suara Jarvis dalam setiap film Iron Man). Selain itu, kamu juga akan bisa mengakses konten eksklusif termasuk semua armor Iron Man dan file misterius “Ghost.” Aplikasi ini sendiri rencananya akan dirilis pada 10 September, sedangkan Iron Man 3 Blu-ray pada 24 September.

Berikut sekilas bagaimana tampilkan dari aplikasi tersebut:

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleXiaomi Menawarkan MiPhone 3 Seharga 3 Jutaan! Dengan Pilihan Snapdragon 800 atau Tegra 4
Next articleThor Lindungi Jane Foster dalam Poster Terbaru Thor: The Dark World
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.