Nonton Yuk: Walkhthrough Tales of Xillia Sisi Milla Maxwell

Tales of Xillia sanggup membuat penggemar seri Tales di Amerika Utara dan belahan dunia barat lainnya bergembira. Ini karena versi Amerikanya telah dirilis oleh Namco Bandai Games pada tanggal 6 Agustus 2013 lalu. Kali ini artikel Nonton Yuk akan memandumu menyelesaikan Tales of Xillia dari sisi Milla Maxwell.

Seperti yang kita tahu, Tales of Xillia adalah judul yang unik, mengambil setting di dunia fiksi bernama Rieze Maxia dengan dua protagonis utama, Jude Mathis dan Milla Maxwell. Uniknya adalah kamu diharuskan memilih satu dari kedua protagonis tersebut, untuk menikmati jalan cerita dari dua sisi yang berbeda, meski pada akhirnya mereka berdua akan sering bertemu.

Versi aslinya dirilis di Jepang pada tanggal 8 September 2011 lalu, dan mendapatkan banyak kesan positif dari berbagai media. Bahkan Tales of Xillia memecahkan rekor sebagai game seri Tales yang paling banyak dipesan melalui pre-order dan terjual lebih dari setengah juta copy hanya dalam waktu satu pekan saja.

Langsung saja yuk kita tonton bersama, walkhthrough Tales of Xillia dari sisi Milla Maxwell yang terbagi dalam 92 video di bawah ini, yang dibuat oleh seorang user di Youtube bernama AginoEvolutionHD.

[ Sumber : AginoEvolutionHD @ Youtube, Youtube Playlist ]