A New Dawn, Inikah Judul dari Star Wars: Episode VII?

Film ke tujuh Star Wars kembali melahirkan rumor terbaru yang kali ini seputar judul resminya. Kabar yang beredar dari beberapa orang dalam yang terkait dengan pra-produksi Star Wars: Episode VII mengatakan kalau Disney tengah berkonsentrasi untuk menentukan judul yang tepat untuk film ketujuh ini, dan Star Wars: Episode VII – A New Dawn adalah salah satu dari beberapa judul yang kini tengah dipertimbangkan.

Selain itu, sebuah sumber yang tidak dikenal mengatakan Millennium Falcon dan Mos Eisley Cantina akan muncul dalam sekuel yang sangat ditunggu-tunggu ini.

“Yes the Falcon will make a big appearance, 1.1 scale size cross section is being constructed over at Pinewood, along with a power plant set and the famous cantina.”

Lebih lanjut, produksi film ini dijadwalkan akan dimulai pada bulan Januari tahun depan di Pinewood Studios di kota London. Jika benar Mos Eisley Cantina muncul dalam film ini, besar kemungkinan kalau proses syutingnya juga akan dilakukan di Tunisia, dimana semua adegan yang menampilkan Mos Eisley dan Tatooine juga dilakukan disana dalam trilogi sebelumnya.

Diberitakan juga bahwa terjadi perdebatan sengit antara sutradara J.J. Abrams, LucasFilm dan Walt Disney Pictures dalam pengembangan film ini, yang kemungkinan itu menjadi alasan mengapa sampai saat ini belum ada nama pemain yang dipublikasikan.

Disutradarai oleh J.J. Abrams, Star Wars: Episode VII dijadwalkan akan rilis pada 2015.

Sumber: TalkBacker


SHARE
Previous articleAcquire Merilis Trailer Karakter Akiba’s Trip 2, Shizuku Tokikaze
Next articleBeragam Makanan Manis Bertema Danganronpa dari Patisserie Swallowtail
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.