Aktris Game of Thrones, Nathalie Emmanuel Ikut Bermain dalam Fast & Furious 7

Nama-nama baru mulai berdatangan masuk dalam proyek film Fast & Furious 7. Setelah sebelumnya ada aktor asal Thailand, Tony Jaa yang telah resmi masuk sementara masih belum ada konfirmasi mengenai Kurt Russell, hari ini muncul lagi nama baru yang resmi bergabung dalam film ketujuh Fast & Furious. Ia adalah Nathalie Emmanuel, aktris berusia 24 tahun yang pernah bermain dalam serial TV Game of Thrones sebagai Missandei.

Sayangnya belum ada detail mengenai karakter yang akan ia mainkan nanti, namun sebuah sumber mengatakan kalau ia akan menjadi anggota baru dalam tim Dom (Vin Diesel) nantinya. Seperti yang kita semua tahu, film ketujuh ini akan mengangkat cerita tentang balas dendam Ian Shaw (Jason Statham) kepada Dom atas kematian saudaranya, Owen Shaw (Luke Evans), dalam film Fast & Furious 6 kemarin yang berhasil meraup pemasukan sebesar $788 juta (worldwide). Ada kemungkinan kalau Fast & Furious 7 mengambil setting waktu yang sama dengan film ketiganya, The Fast and the Furious: Tokyo Drift, yang telah dirilis tahun 2006 silam.

Disutradarai oleh James Wan, Fast & Furious 7 dijadwalkan akan rilis pada 11 Juli 2014.

Sources: Deadline


SHARE
Previous articleBeragam Makanan Manis Bertema Danganronpa dari Patisserie Swallowtail
Next articleSony Computer Entertainment Japan Asia Umumkan PS Vita Model Baru
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.