Beragam Makanan Manis Bertema Danganronpa dari Patisserie Swallowtail

Untuk menyambut perilisan Danganronpa: 1 & 2 Reload di PS Vita pada tanggal 10 Oktober 2013 mendatang, toko roti dan makanan manis Patisserie Swallowtail akan menjual beragam makanan manis bertema Danganronpa.

Mulai dari cake mousse, donat, hingga kukis semua tersedia di toko mereka di Shinjuku Marui One. Beragam makanan manis ini sayangnya hanya tersedia hingga tanggal 10 September 2013, alias besok di Jepang sana.

Monobear Cake (630 yen)

Sebuah cake berbentuk kepala Monobear yang terbuat dari mousse coklat putih dengan lapisan jeli raspberi tersembunyi di dalamnya.

Monomi Cake (630 yen)

Hampir sama dengan Monobear Cake, cake satu ini berbentuk kepala Monomi yang terbuat dari mousse coklat putih dengan lapisan krim buah markisa tersembunyi di dalamnya.

Aoi Asahina Donuts (300 yen per biji)

Beragam donat yang biasa dimakan oleh Aoi Asahina di dalam Danganronpa pertama. Tersedia dalam enam pilihan rasa, yakni charcoal, teh hijau, teh Earl Grey, coklat, raspberi, dan persimmon.

Danganronpa Cookies (850 yen untuk satu set berisi 8 kukis)

Super Danganronpa 2 Cookies (850 yen untuk satu set berisi 8 kukis)

Danganronpa Mug Assortment (1,050 yen)

Sebuah kue pie tart coklat dan lemon dengan sebuah mug terbatas.

Jika ada pelanggan yang membeli sebuah cake, satu set kukis, atau dua buah donat, akan mendapatkan satu buah rubber coaster gratis sebagai bonus.

Memang di Jepang banyak sekali kolaborasi berbagai makanan unik seperti ini dengan beragam judul game yang akan dirilis di sana.

[ Sumber : Patisserie Swallowtail Official Website (2), Siliconera ]


SHARE
Previous articleA New Dawn, Inikah Judul dari Star Wars: Episode VII?
Next articleAktris Game of Thrones, Nathalie Emmanuel Ikut Bermain dalam Fast & Furious 7
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.