Brad Pitt Ungkap Adanya Kemungkinan Sekuel World War Z

Dalam wawancaranya bersama Variety, Brad Pitt mengatakan tentang kemungkinan dibuatnya sekuel World War Z. Namun mereka terlebih dahulu harus mempunyai jalan cerita yang benar untuk menentukan langkah selanjutnya.

Brad Pitt Ungkap Adanya Kemungkinan Sekuel World War Z

Brad Pitt Ungkap Adanya Kemungkinan Sekuel World War Z

Kabar mengenai akan dibuatnya sekuel World War Z memang sempat mencuat beberapa waktu yang lalu saat filmnya tengah dirilis. Kini setelah cukup lama, kabar mengenai sekuel World War Z kembali muncul kepermukaan. Dalam wawancaranya kemarin bersama Variety, Brad Pitt yang berperan sebagai tokoh utamanya, Gerry Lane, mengungkap kalau mereka memang telah membicarakan tentang rencana tersebut. Dikatakan kalau mereka memiliki banyak sekali ide mulai sejak pertama kali mereka mengembangkan film ini.

Mengenai kepastian apakah film ini akan dibuat sekuelnya, Pitt tidak mengatakan secara pasti namun ia mengatakan kalau mereka harus mempunyai naskah/jalan cerita yang benar terlebih dahulu untuk menentukan langkah mereka selanjutnya.

World War Z sendiri telah berhasil mengantongi pemasukan lebih dari $536 juta (worldwide). Dan jika melihat akhir dari film pertamanya kemarin, memang sangat mungkin bagi film ini dibuat kelanjutan ceritanya. Semoga saja kita bisa mendengar kabar kepastian sekuel World War Z dalam waktu dekat ini.

Berikut rekaman wawancara Brad Pitt bersama Variety mengenai kemungkinan sekuel World War Z:

Sumber: Variety

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU