Brad Pitt Ungkap Adanya Kemungkinan Sekuel World War Z

Kabar mengenai akan dibuatnya sekuel World War Z memang sempat mencuat beberapa waktu yang lalu saat filmnya tengah dirilis. Kini setelah cukup lama, kabar mengenai sekuel World War Z kembali muncul kepermukaan. Dalam wawancaranya kemarin bersama Variety, Brad Pitt yang berperan sebagai tokoh utamanya, Gerry Lane, mengungkap kalau mereka memang telah membicarakan tentang rencana tersebut. Dikatakan kalau mereka memiliki banyak sekali ide mulai sejak pertama kali mereka mengembangkan film ini.

Mengenai kepastian apakah film ini akan dibuat sekuelnya, Pitt tidak mengatakan secara pasti namun ia mengatakan kalau mereka harus mempunyai naskah/jalan cerita yang benar terlebih dahulu untuk menentukan langkah mereka selanjutnya.

World War Z sendiri telah berhasil mengantongi pemasukan lebih dari $536 juta (worldwide). Dan jika melihat akhir dari film pertamanya kemarin, memang sangat mungkin bagi film ini dibuat kelanjutan ceritanya. Semoga saja kita bisa mendengar kabar kepastian sekuel World War Z dalam waktu dekat ini.

Berikut rekaman wawancara Brad Pitt bersama Variety mengenai kemungkinan sekuel World War Z:

Sumber: Variety


SHARE
Previous articlePhantasy Star Nova Tengah Dikembangkan untuk PS Vita
Next articleSoul Sacrifice Delta Juga Diumumkan untuk PS Vita
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.