Phantasy Star Nova Tengah Dikembangkan untuk PS Vita

Sega mengumumkan game terbarunya dalam acara konferensi pers Sony Computer Entertainment Japan. Kali ini mereka mengembangkan seri Phantasy Star baru untuk PS Vita, berjudul Phantasy Star Nova.

Phantasy Star Nova sendiri mengambil setting tempat yang sama dengan Phantasy Star Online 2. Game ini menjadi game offline dan akan dijual secara retail, tidak seperti Phantasy Star Online 2 yang mengharuskanmu terkoneksi dengan internet. Tapi kamu bisa bermain bersama teman-temanmu via ad-hoc (maksimal empat pemain yang bisa bermain bersama).

Apa yang mengejutkan adalah tri-Ace menjadi pengembang Phantasy Star Nova. Jadi kita bisa berekspektasi tinggi terhadap kualitas game-nya jika mendengar nama tri-Ace. Sega juga menunjukkan seekor monster bernama Gigantes yang akan kamu lawan nantinya. Informasi lebih lanjut akan diberikan pada acara Tokyo Game Show 2013 pekan depan.

Sega berencana untuk merilis Phantasy Star Nova untuk PS Vita di Jepang pada tahun 2014.

[nggallery id=786]

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleMari Kenali Trik S Pen Terbaru yang Diberikan Samsung Untuk Galaxy Note 3
Next articleBrad Pitt Ungkap Adanya Kemungkinan Sekuel World War Z
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.