Dynasty Warriors: Xtreme Legends 8 Akan Dirilis untuk PlayStation 4

Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends akan dirilis untuk PlayStation 4, hal ini diumumkan oleh sang publisher Tecmo Koei dalam konferensi pers SCEJA 2013 yang diadakan kemarin.

Sang produser, Akihiro Suzuki, menjelaskan beberapa fitur yang ada di versi PlayStation 4 ini. Pertama adalah jumlah musuh dalam layar yang jauh lebih banyak jika dibandingkan dengan versi PlayStation 3 dan PS Vita, kedua adalah sentuhan realisme yang jauh lebih terasa saat berada dalam medan tempur.

Tecmo Koei akan merilis Dynasty Warriors: Xtreme Legends 8 untuk PlayStation 4 di Jepang pada tanggal 22 Februari 2014, bersamaan dengan perilisan konsol terbaru Sony tersebut (menjadi salah satu launch title). Sedangkan versi PlayStation 3 dan PS Vita-nya akan dirilis di Jepang tanggal 28 November 2013.

[ Sumber : Dengeki, Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleIGS 2013: Meriahnya Panggung Garena!
Next articleBabak Kedua Proyek Misterius “S’ dari J.J. Abrams Hadirkan Trailer Terbaru
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.