IGS 2013: Meriahnya Panggung Garena!

Dari sekian banyak publisher yang meramaikan perhelatan Indonesia Game Show (IGS) 2013 selama tiga hari, Garena bisa dibilang salah satu publisher yang menyedot perhatian cukup banyak. Garena merupakan salah satu publisher selain Qeon yang mendirikan panggung sendiri untuk menggelar acara-acaranya selama tiga hari penyelenggaraan IGS 2013. Di hari pertama, Garena mengadakan konferensi pers untuk memperkenalkan League of Legends (LoL) yang dilokalisasikan untuk pasar Indonesia plus menghadirkan Bangkok Titans, tim profesional LoL yang berasal dari Thailand, sedangkan di hari kedua, Garena menghelat turnamen premier LoL yang diikuti oleh banyak tim e-sports Indonesia dan juga menghadirkan artis-artis papan atas Indonesia.

Di tiga hari penyelenggaraan IGS 2013, Garena setiap harinya juga mengadakan Lucky Draw bagi pengunjung dengan berbagai hadiah menarik, seperti perlengkapan gaming dari Logitech hingga satu unit sepeda motor! Pengunjung juga bisa memberikan dukungan mereka kepada tim yang bertanding dalam turnamen LoL dimana jika tim yang didukung berhasil menjadi pemenang, maka pengunjung yang memberikan dukungan berkesempatan pula untuk mendapatkan berbagai macam hadiah menarik. Kehadiran cosplayer internasional yang memerankan karakter-karakter dari LoL juga semakin memeriahkan arena. Bahkan, pengunjung terlihat antri panjang hanya untuk mendapatkan kesempatan foto bersama para cosplayer tersebut.

Di hari ketiga yang berlangsung Minggu, 8 September 2013 kemarin, kemeriahan di panggung Garena semakin memuncak dari pagi hingga malam menjelang penutupan IGS 2013. Turnamen premier LoL memasuki akhirnya di hari ketiga ini, dimana tim All Hail berhasil menjadi juaranya dan berhak menantang Bangkok Titans di pertandingan selanjutnya. Di samping itu, Garena juga masih menyediakan beberapa unit PC di depan panggung yang bisa digunakan pengunjung untuk menjajal bagaimana LoL yang ditranslasikan ke bahasa Indonesia ini, dan berkesempatan untuk mendapatkan goodie bag menarik dari Garena.

Kemeriahan panggung Garena pun ditutup dengan penampilan girlband papan atas, Cherrybelle yang membawakan beberapa lagu andalan mereka. Penampilan atraktif Cherrybelle ini pun tak pelak langsung menyedot banyak pengunjung untuk mengerubuti sekitar panggung Garena. Bukan hanya membawakan lagu, para personel Cherrybelle ini juga memberikan kuis kepada para pengunjung dengan hadiah goodie bag dari Garena.

Garena kabarnya siap untuk merilis LoL yang memiliki slogan “The Most Played PC Games in The World” ini dalam waktu dekat. Selain meliput kemeriahan panggung Garena, Duniaku juga mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mewawancarai Bangkok Titans, tim e-sports dari LoL yang berasal dari Thailand. Seperti apa serunya wawancara kami? Ikuti terus liputan IGS 2013 dari Duniaku.net ya!