Jadwal Rilis Ant-Man Dimajukan!

Tentunya ini menjadi kabar yang menyenangkan untuk para penggemar Marvel Cinematic Universe. Hari ini, Marvel Studios resmi mengumumkan kalau jadwal rilis film pertama dari Phase Three mereka, Ant-Man, yang awalnya pada 6 November 2015 kini resmi diganti menjadi 31 Juli 2015. Ini berarti Phase Three akan mulai dibuka tiga bulan setelah penutupan Phase Two dengan The Avengers: Age of Ultron pada 1 Mei 2015.

Belum diketahui alasan mengapa jadwal tersebut dirubah, mungkin saja Marvel Studios berencana merilis lebih banyak film dalam Phase Three ini. Sayangnya, film ini masih sangat minim sekali informasi, selain tidak diketahui kapan proses produksinya akan dimulai, detail cerita dan nama pemain pun belum ada yang terungkap hingga saat ini.

Film Ant-Man sendiri disutradarai oleh Edgar Wright (The World’s End), dengan naskah yang ia kerjakan bersama Joe Cornish (Attack the Block).

Sumber: Movieweb


SHARE
Previous articleGrand Theft Auto V Diperkirakan Menjadi Video Game Dengan Biaya Produksi Terbesar di Dunia
Next articleIGS 2013: Serunya Pertandingan E-Sports untuk Memperebutkan Tiket ke Ajang Internasional!
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.