Kojima Production Los Angeles Telah Resmi Dibuka

Konami telah resmi membuka studio pengembangan Kojima Productions di cabang Los Angeles.

Pihak Konami menyatakan, studio ini menjadi penolong untuk pengembangan berkesinambungan dari seri Metal Gear Solid, utamanya adalah untuk menyongsong perilisan Metal Gear Solid V: The Phantom Pain.

Pada saat upacara pembukaannya, boss Kojima Productions, Hideo Kojima, menunjukkan Metal Gear Solid: Ground Zeroes, chapter pertama dari Metal Gear Solid V, kepada beberapa orang dari kalangan pers yang terpilih.

“Seiring game memasuki dunia sebagai salah satu bentuk hiburan terbaik, sudah menjadi panggilan bagi kita untuk mengembangkan operasi kerja kita menuju global,” ungkap Kojima. “Dan karena Los Angeles menjadi “ground zero” untuk tempat studio dan fasilitas terbaik serta para talenta tingkat dunia, kita akan mempercayakan sumber daya lokal ini untuk membangun tim yang sangat hebat, untuk menciptakan pengalaman bermain yang bisa disetarakan kualitasnya dengan film atau pertunjukan televisi. ”

Kamu bisa melihat eksterior dan interior studio Kojima Production di Los Angeles berikut ini. Metal Gear Solid V: The Phantom Pain sendiri saat ini tengah dikembangkan untuk PlayStation 3, PlayStation 4, Xbox 360 dan Xbox One.

[ Sumber : Gematsu ]