Sony Kembali Tegaskan Surganya Game Indie, Merilis Pavilion Eksklusif Untuk PS4 dan PS Vita

Sony kembali menegaskan jika platform mereka adalah surganya indie games, dengan mengkonfirmasikan Pavilion eksklusif untuk PlayStation 4 dan PlayStation Vita. Sony mengkonfirmasikannya bersamaan dengan revisi PS Vita dan PS Vita TV selama konferensi pers pre-TGS mereka kemarin.

Game dengan konsep graphic adventure dikembangkan oleh developer Visiontrick Media, dengan rencana rilis kuartal pertama tahun 2014. Menurut developernya, Pavilion mengajukan tema mengenai pengendalian alam bawah sadar karakternya. Kamu mengendalikan game dengan memanipulasi lingkungan di sekitar protagonist, yang bisa dilakukan dengan menyentuh obyek di sekitarnya, seperti mengaktifkan atau mematikan sumber cahaya. Disebut graphic adventure karena memang setting Pavillion digambarkan seperti lukisan tangan dengan gaya surealis, mirip sebuah mimpi.

[nggallery id=789]

Lebih lanjut Pavilion akan didemokan pertama kali selama Tokyo Game Show 2013 minggu depan melalui Indie Underground Event, dan Duniaku berada di sana untuk melaporkan event tersebut secara langsung.

Pavilion First Teaser 2012

Pavilion Music Teaser

Sumber: Official Website.


SHARE
Previous articleIndonesia Kembali Membuka Booth Di Tokyo Game Show 2013!
Next articleSony Konfirmasikan Bonus Pre-order Infamous: Second Son
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.