Sony Konfirmasikan Bonus Pre-order Infamous: Second Son

Setelah pertama kali dikonfirmasikan bersama dengan peluncuran awal PlayStation 4 pertengahan Februari lalu, dan kemudian kita kembali mendapatkan banyak trailer yang menunjukan seperti apa gameplay-nya selama E3 2013, dan berlanjut selama Gamescom 2013 Sony membuka kemampuan lain Delsin Rowe, karakter utamamu dalam game eksklusif Sony untuk PlayStation 4, Infamous: Second Son.

Masih jauh sebelum gamenya dirilis, dan hari ini Sony mengkonfirmasikan bonus promo pre-ordernya. Bonus tersebut berupa kostum tambahan yang bisa dikenakan Delsin selama permainan. Kostum tersebut didesain oleh beberapa pihak, seperti Penny Arcade dari Seattle, iam8bit, Exist 1981 dari San Diego, dan artista y disenadora, Jos! Kostum tersebut bisa didapatkan melalui pre-order (dari link berikut) melalui retailer yang ditunjuk Sony.

inFAMOUS Second Son Pre Order Video

Sumber: Sony


SHARE
Previous articleSony Kembali Tegaskan Surganya Game Indie, Merilis Pavilion Eksklusif Untuk PS4 dan PS Vita
Next articleGrand Theft Auto V Diperkirakan Menjadi Video Game Dengan Biaya Produksi Terbesar di Dunia
Telah dikenal sejak satu dekade yang lalu melalui media game Ultima Nation. Saat itu artikel andalannya adalah panduan walktrough game-game RPG. Ura kemudian juga semakin dikenal lewat tulisannya yang idealis dan selalu konsisten pada satu aspek game, yaitu STORY - yang olehnya dianggap sebagai backbone sebuah game. Selain menggeluti dunia game, Ura juga penggemar gadget, dan dia memiliki hobi "ngoprek" smartphone.