Target Baru Mighty No. 9, Akan Dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One

Mighty No. 9, proyek Comcept yang menjadi penerus spiritual seri Mega Man dari kreatornya, Keiji Inafune, bisa jadi akan dirilis untuk PlayStation 4 dan Xbox One jika telah mencapai target dana sebesar 3,300,000 US$ di Kickstarter.

Hal ini disampaikan melalui pengembangan gol atau target dana di halaman pengembangannya di Kickstarter. “Kita tahu begitu Mighty No. 9 akan dirilis di tahun 2015, banyak di antara kamu yang sudah memiliki salah satu konsol next-gen, atau malah keduanya! Jika kita telah mencapai level target pendanaan itu, kita bisa menambahkan PlayStation 4 dan Xbox One ke dalam daftar platform bagi setiap pendukung dana proyek ini!”

Mighty No. 9 sendiri juga akan direncanakan untuk dirilis di platform masa kini, termasuk di dalamnya adalah PlayStation 3, Xbox 360, dan Wii U, jika berhasil mencapai target pendanaan sebesar 2,200,000 US$. Sekarang saja proyek ini telah mencapai empat target tambahan, yakni dua stage ekstra, versi Mac dan Linux, mode New Game Plus dan Turbo Mode, serta sebuah dokumentasi di balik pembuatannya. Dana yang sudah terkumpul di halaman Kickstarter-nya sudah mencapai 1,948,688 US$.

[ Sumber : Mighty No. 9 at Kickstarter (2), Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleBabak Kedua Proyek Misterius “S’ dari J.J. Abrams Hadirkan Trailer Terbaru
Next articleIndonesia Kembali Membuka Booth Di Tokyo Game Show 2013!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.