ABC Rilis Lima Klip Baru Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.

Tinggal sekitar dua minggu lagi, serial terbaru dari ABC, Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D., akan tayang perdana di layar kaca. Sebelum itu, simak dulu lima klip dari Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D. yang telah dirilis ABC hari ini.

ABC Rilis Lima Klip Baru Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.

ABC Rilis Lima Klip Baru Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.

Tinggal sekitar dua minggu lagi, fans seluruh dunia akan bisa menikmati serial terbaru dari ABC, Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D., yang akan mengangkat cerita tentang sepak terjang agen rahasia S.H.I.E.L.D. setelah pertempuran besar di New York dalam Marvel's The Avengers.

Menjelang itu, hari ini ABC merilis lima klip baru dari Marvel's Agents of S.H.I.E.L.D.. Simak bagaimana agen Coulson (Clark Gregg) berinteraksi dengan tim elitnya yang terdiri dari: agen Grant Ward (Brett Dalton), agen Melinda May (Ming-Na Wen), si hacker Skye (Chloe Bennet), agen Fitz (Iain De Caestecker), agen Simmons (Elizabeth Henstridge), dan agen Maria Hill (Cobie Smulders) sebelum episode Pilot ini mengudara.

Disutradarai Joss Whedon dan dibintangi oleh Clark Gregg, Ming-Na, Brett Dalton, Chloe Bennet, Iain De Caestecker, Elizabeth Henstridge, Shannon Lucio, J. August Richards. Marvel’s Agents of S.H.I.E.L.D. episode 1.1, ”Pilot,” akan tayang di ABC pada 24 September 2013.

Artikel terkait

ARTIKEL TERBARU