AFA ID 2013: Tamashii Nations Ikut Memeriahkan Pagelaran AFA ID 2013!

Tamashii Nations menjadi salah satu alasan utama bagi para pengunjung untuk datang ke Anime Festival Asia Indonesia 2013.

Event rutin yang telah diadakan di berbagai Negara ini, kini dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia. Pada AFAID yang digelar mulai dari tanggal 6 hingga 8 September 2013 ini, Tamashii Nations memamerkan beberapa produk prototipe, diantaranya S.H.Figuarts, Robot Spirit dan Figuarts Zero.

Khusus untuk lini S.H.Figuarts yang paling booming saat ini, Tamashii Nations memberi kesempatan bagi masyarakat Indonesia sebagai yang pertama kalinya dapat menyaksikan langsung figur renewal Masked Rider Black dan motornya Battle Hopper, lengkap dengan kotak kemasannya.

Ribuan pengunjung memadati Jakarta Convention Center selama 3 hari tersebut. Dan untuk lebih memperkenalkan produk-produk Tamashii Nations, Multi Toys selaku pemegang lisensi resmi Bandai Tamashii Nations di Indonesia bekerjasama dengan Komunitas S.H.Figuarts Indonesia (SHFIndo) dan Komunitas S.I.C. Indonesia, membuat beberapa lomba berhadiah.

Selain Tamashii Nations, booth Multi Toys – Good Smile Company, produsen mainan Figma dan Nendoroid juga dipenuhi pengunjung yang rela mengantre demi mendapatkan beberapa figur yang dijual secara terbatas seperti Nendoroid Hatsune Miku Yukata Ver. Natsutsubaki dan juga Nendoroid Nyaruko Maid Ver. Sementara booth Culture Japan juga dikunjungi ribuan penggemar karakter Mirai Suenaga yang ingin berfoto bersama dan memburu tanda-tangan Danny Choo sebagai pencipta karakter yang mendunia tersebut.