Detail Pertama dan Debut Screenshot Natural Doctrine

Seperti yang kita tahu sebelumnya, Kadokawa Games, publisher di balik perilisan Demongaze, Lollipop Chainsaw, dan Killer is Dead, saat ini tengah mengembangkan strategy RPG berjudul Natural Doctrine. Berikut adalah detail pertama dan debut screenshot-nya.

Cerita dimulai di sebuah dunia di mana manusia tinggal sambil bertarung melawan ancaman subspesies dan ras lain dengan pedang serta sihir. Di sana eksis sebuah grup penambang yang memimpikan sebuah kota dengan pertahanan tinggi (mirip benteng). Tapi dunia mereka akan berubah dengan cara yang spektakuler menurut Natural Doctrine yang hebat.

Kadokawa Games akan merilis Natural Doctrine untuk konsol PlayStation, mulai dari PlayStation 3, PlayStation 4, hingga PS Vita. Untuk versi PlayStation 4-nya akan dirilis sebagai launch title konsol tersebut di Jepang, yakni pada tanggal 22 Februari 2014.

[ Sumber : PlayStation Official Website, Gematsu ]


SHARE
Previous articleApple Konfirmasikan iPhone 5c, Transformasi iPhone 5 Dengan Casing Polycarbonate
Next articleAFA ID 2013: Tamashii Nations Ikut Memeriahkan Pagelaran AFA ID 2013!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.