IGS 2013: Konferensi Pers Qeon Hari Ketiga, Konfirmasikan Lime Odyssey!

Qeon benar-benar tancap gas penuh dalam tiga hari perhelatan Indonesia Game Show (IGS) 2013 kemarin. Setiap hari selama tiga hari tersebut, mereka memperkenalkan satu game baru, sehingga total ada tiga game baru yang diperkenalkan. Di hari pertama, pengunjung dan media mendapatkan informasi dan akses untuk game keempat mereka, Clash of Gods yang siap dirilis tahun ini juga dan saat ini sudah memasuki fase VIP Test. Di hari kedua, Qeon mengkonfirmasikan Kingdom Under Fire II yang kabarnya bakal dirilis tahun depan. Nah, di hari ketiga atau terakhir, giliran Lime Odyssey yang dikonfirmasikan oleh Qeon, dan siap menjadi game keenam publisher tersebut.

Kembali Conrad Jiwandono, Project Manager dari PT. Qeon Interactive naik ke atas panggung untuk memperkenalkan game terbaru ini. Berbeda dengan dua game yang diperkenalkan sebelumnya, Lime Odyssey memiliki gaya karakter yang lebih lucu, dimana kamu bisa memerankan satu dari tiga ras yang tersedia. Tiga ras tersebut terbagi lagi menjadi empat class yaitu Thief, Warrior, Cleric dan Mage. Selain empat class dan tiga ras ini, terdapat juga beberapa profesi yang bisa dilakukan sehari-harinya.

Selain mendapatkan informasi baru dari Lime Odyssey, beberapa pengunjung dan media juga mendapatkan merchandise menarik, sebuah kaos dan komik dari Lime Odyssey. Komiknya sendiri digarap oleh satu tim terdiri dari tiga orang komikus lepas asal Indonesia yang menamakan diri mereka Team I’mpossible. Tiga orang komikus tersebut memiliki nick name Drow_Ranger, Achirusan, dan Tamotaka. Bagi yang belum sempat datang ke IGS 2013 kemarin, kamu bisa menyimak potongan komik tersebut dalam video di bawah ini.

http://youtu.be/TYG7w7s-D2Q

Belum ada konfirmasi resmi dari Qeon mengenai kapan Lime Odyssey akan dirilis di Indonesia. Sampai artikel ini ditulis, Qeon baru merilis website teaser Lime Odyssey yang beralamat di sini. Sepertinya, Lime Odyssey akan dirilis setelah Qeon merilis Clash of Gods dan Kingdom Under Fire II nantinya.