IGS 2013: Serunya Turnamen Play & Fun RO 2 dan Bertemu Kafra di Booth Lyto!

Lyto tidak ketinggalan untuk memeriahkan Indonesia Game Show (IGS) 2013 yang berlangsung selama tiga hari akhir pekan kemarin. Dalam perhelatan ini, Lyto yang mendirikan booth di dekat panggung utama menyelenggarakan banyak event menarik, salah satunya adalah mengadakan turnamen mini Ragnarok Online (RO) 2 yang bertitel Play & Fun with CM. Karena formatnya turnamen mini, maka siapapun boleh ikut serta dan berkesempatan untuk bermain RO 2 bersama para CM (Community Manager) dari RO 2.

Dalam turnamen ini, para peserta beradu kecepatan untuk menyelesaikan dungeon dengan para CM. Bagi pengunjung yang berpartisipasi bisa mendapatkan voucher Game On dari Lyto. Bagi tim yang memenangkan turnamen, bisa mendapatkan voucher sebesar Rp 20.000, sedangkan bagi tim yang kalah mendapatkan voucher Rp 10.000. Di samping turnamen bersama para CM ini, booth Lyto juga menyediakan beberapa PC bagi para pengunjung yang ingin sekedar mencoba serunya gameplay RO 2.

Booth Lyto semakin meriah dengan dandanan para CM yang menyerupai Kafra. Kafra-kafra ini selalu menyambut ramah para pengunjung yang memasuki booth Lyto, dan memberikan stiker di baju pengunjung yang lewat. Puncak acara dari Lyto sendiri tersaji di panggung utama, dimana mereka mencari satu tim Cross Fire terbaik untuk mewakili Indonesia di ajang World Cyber Games (WCG) di Kunshan, China.

RO 2 sendiri sudah memulai fase open beta-nya sejak 28 Agustus lalu. Bagi yang belum sempat menjajal RO 2, langsung saja download installer-nya dan daftarkan dirimu di website resminya di sini.


SHARE
Previous articleSerunya Booth Vandaria di Indonesia Game Show 2013 dan Turnamen Vandaria Arkana Kedua
Next articleWolverine Hampir Menjadi Cameo di Film Spider-Man Garapan Sam Raimi
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.