Kamu Bisa Menikmati Festival Akademi di Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki

Falcom memberikan update untuk game terbarunya di PlayStation 3, yakni Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki. Nantinya kamu bisa menikmati festival akademi di game ini, persis seperti festival yang ada di sekolah-sekolah Jepang pada umumnya.

Ada beragam aktivitas di dalam festival yang bisa kamu nikmati, di mana semuanya diadakan oleh masing-masing kelas dan klub ekstrakurikuler di Thors Military Academy Festival. Kamu dapat memilih karakter yang kamu ajak untuk menghabiskan waktu di festival ini. Bahkan di sini juga ada sebuah kesempatan untuk memicu event spesial yang mempengaruhi keeratan hubunganmu dengan karakter lain.

Mach Stallion

Kamu dapat menunggangi seekor kuda dan berputar satu lap di arena pacu kuda. Tapi ada beberapa halangan di sepanjang arena pacu tersebut. Kamu harus menuju garis finish sambil mengumpulkan bendera-bendera (memberi bonus waktu tambahan) dan juga tentu menghindari halangan-halangan tadi.

Misshi Panic

Sama seperti permainan “Whack-a-mole” (memukul tikus mondok dalam lubang), Misshi Panic mengharuskanmu berlari-lari dalam area permainan penuh lubang, dan memukul Misshi yang muncul dari lubang-lubang tersebut dengan Pico Pico Hammer untuk mendapatkan skor yang tinggi.

Stella Garden

Sebuah paviliun dengan langit berbintang dan motif rasi bintang. Dengan suasana yang romantis, tujuan sebenarnya dari karakter partner-mu mungkin saja akan terlontar secara tidak sengaja dari bibirnya, ups.

Gate of Avalon

Kamu bisa memainkan sebuah permainan kartu bernama Blade (dan Crow adiktif terhadapnya) melawan karakter lainnya. Bahkan kamu dapat memainkan Blade melawan para karakter yang hanya ada di sini.

Eastern Wind Tea House

Kamu bisa beristirahat di Eastern Wind Tea House. Berbincang-bincang dengan karakter yang kamu pilih, atau juga mengambil strip peruntungan untuk keberuntungan atau cinta.

Api Unggun dan Kizuna Point

Di atmosfer fantastik yang terbentuk dari api unggun besar untuk merayakan hari terakhir festival, kamu dapat melihat sebuah scene di mana para murid dan karakter yang kamu pilih berdansa bersama.

Yang menarik dari api unggun ini adalah kamu bisa menikmati beragam event berbeda tergantung dari karakter yang kamu ajak untuk menikmatinya. Hal ini bergantung pada Kizuna Point antara kamu dengan karakter yang bersangkutan. Kamu bisa saja berdansa dengan karakter cewek atau terlibat dalam percakapan antar lelaki. Bahkan kamu juga bisa mengajak Professor Sara untuk menikmati api unggun bersamamu!

Eiyuu Densetsu: Sen no Kiseki akan dirilis oleh Falcom untuk PlayStation 3 dan PS Vita pada tanggal 26 September 2013.

[ Sumber : Sen no Kiseki Official Website, Gematsu ]


SHARE
Previous articleIGS 2013: Konferensi Pers Qeon Hari Ketiga, Konfirmasikan Lime Odyssey!
Next articleLogo The Avenger Muncul dalam Trailer Terbaru Thor: The Dark World
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.