Rathalos dan Zinogre Kembali di Monster Hunter 4

Kangen dengan kebuasan Rathalos dan kebrutalan Zinogre? Capcom rupanya mengobati rasa kangenmu terhadap kedua monster itu, dengan menghadirkannya di Monster Hunter 4 (MH 4).

Ya, kamu sekali lagi bisa memburu atau diburu oleh Rathalos dan Zinogre di MH 4, yang akan dirilis oleh Capcom untuk 3DS. Pastinya kedua monster itu memiliki tempat tersendiri di hati penggemar setianya.

Pertama adalah Rathalos (atau Reoleus dalam versi Jepang), wyvern yang sanggup menembakkan bola-bola api dan menggunakan kecepatannya untuk memburu para hunter. Dijuluki sebagai King of the Sky, Rathalos mengawasi teritorinya dari langit dan memang sering kali terbang untuk berburu. Ujung ekornya mengandung racum, dan bisa menghujam ke tanah kepada para hunter yang tidak waspada sehingga mereka pun menjadi bulan-bulanan Rathalos.

Kedua adalah Zinogre, sang wyvern tanpa sayap dengan kaki-kaki kokoh dan berelemen listrik. Dia bisa memanggil sekumpulan lightning bug untuk memberinya kekuatan listrik lebih, dan tentu saja dapat menyerang para hunter di sekitarnya dengan petir. Kakinya yang kokoh dapat mengoyak buruannya dengan cepat.

Masih belum diketahui apakah kedua monster tersebut memiliki pola serangan baru dari sebelumnya atau tidak. Besar kemungkinan kalau Capcom mengubah atau memodifikasi pola serangan mereka berdua.

MH 4 akan dirilis oleh Capcom untuk 3DS di Jepang pada tanggal 14 September 2013.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleAFAID 2013: Exclusive Interview Dengan Namco Bandai!
Next articleAFAID 2013: Berbagai Macam Cardgames Dari Bushiroad!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.