Sinematografer Watchmen, Larry Fong, Bergabung di Proyek Sekuel Man of Steel

Meski belum ada konfirmasi resmi dari pihak Warner Bros., namun sinematografer Larry Fong dikabarkan telah bergabung dalam proyek sekuel Man of Steel (yang rumornya berjudul Batman vs. Superman) sebagai director of photography. Berita ini terkuak berdasarkan updated resume dari Larry Fong di Worldwide Production Agency, dimana namanya masuk dalam daftar proyek tersebut.

Dalam pekerjaannya sebagai seorang Sinematografer/Cinematographer (Director of Photography), kredibilitas Larry Fong sudah tak diragukan lagi. Bersama dengan sutradara Zack Snyder, Larry pernah mengerjakan sinematografi dari beberapa film terkenal seperti 300Watchmen dan Sucker Punch. Selain itu, ia juga pernah bekerja untuk film Cape of Good HopeSuper 8 bersama J.J. Abrams serta Now You See Me. Dengan pengalamannya, tentunya ini akan menjadi amunisi tambahan untuk membawa sekuel Man of Steel nanti menjadi film blockbuster seperti yang diharapkan.

Disutradarai oleh Zack Snyder (Man of Steel) dengan naskah yang dikerjakan oleh David S. Goyer (Man of Steel) dan dibintangi oleh Henry Cavill sebagai Clark Kent/Superman, Amy Adams sebagai Lois Lane, Laurence Fishburne sebagai Perry White, Diane Lane sebagai Martha Kent, serta Ben Affleck sebagai (Bruce Wayne/Batman), sekuel Man of Steel dijadwalkan akan rilis pada 17 Juli 2015.

Sumber: Worldwide Production AgencyComingSoon.net


SHARE
Previous articlePenerus Sesungguhnya iPhone 5, Apple iPhone 5s Hadir Dengan Tombol Home Berbalut Kristal Safir
Next articleSimak Demo Aplikasi Mobile J.A.R.V.I.S. dalam Trailer yang Dirilis Marvel Studios
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.