Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call Diumumkan untuk 3DS

Square Enix baru-baru ini mendaftarkan trademark Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call, dan ternyata hal ini benar adanya, sebuah game baru untuk 3DS. Hal ini dikonfirmasikan melalui majalah terbaru Shounen Jump, sekaligus menjadi judul baru dari seri Theatrhythm FF.

Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call  menghadirkan lebih dari 200 lagu dan 60 karakter dari keseluruhan seri FF. Termasuk di dalamnya adalah lagu-lagu dari FF XIV: A Realm Reborn serta Lightning Returns: FF XIII. Apa yang baru dari game ini adalah Versus Battle Mode, mode permainan multiplayer yang memungkinkan kamu untuk menantang temanmu bermain dalam pertarungan ritmik. Square Enix juga mendaftarkan trademark ini untuk US, jadi kita bisa berharap akan melihatnya dirilis di pasar barat nantinya.

Theatrhythm Final Fantasy: Curtain Call rencananya akan dirilis oleh Square Enix untuk 3DS di Jepang pada kuartal pertama tahun 2014.

[ Sumber : Re: Gigen, Siliconera, Gematsu ]


SHARE
Previous articleAFAID 2013: Berbagai Macam Cardgames Dari Bushiroad!
Next articleIGS 2013: Konferensi Pers Qeon Hari Ketiga, Konfirmasikan Lime Odyssey!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.