Wolverine Hampir Menjadi Cameo di Film Spider-Man Garapan Sam Raimi

Dikutip dari The Huffington Post, kabar menarik meluncur dari mulut aktor Hugh Jackman yang sangat dikenal dengan perannya sebagai The Wolverine. Dalam situs tersebut, Hugh mengatakan kalau ia sempat akan dimunculkan sebagai cameo dalam film Spider-Man pertama garapan sutradara Sam Raimi yang dirilis tahun 2002 silam.

Seperti yang kita tahu, Hugh Jackman berhasil mencuri perhatian fans dengan perannya sebagai Wolverine dalam film X-Men yang dirilis tahun 2000. Tak dipungkiri juga film pertama X-Men tersebut menciptakan gelombang untuk bermunculannya film-film sperhero yang diadaptasi dari komik. Sayangnya rencana munculnya Hugh Jackman sebagai cameo batal dilakukan meski hal tersebut terjadi bukan karena perbedaan studio maupun masalah hak cipta.

Dalam film pertama Spider-Man — Kevin Feige mengingatkan saya tentang hal ini — kita benar-benar mencoba untuk membuat saya muncul dan melakukan sesuatu, apakah itu hanya tertawa atau hanya berjalan melewati atau apapun. Tapi masalahnya adalah, kita tidak bisa menemukan kostumnya. Kostumnya terjebak karena beberapa hal. Jadi ketika mereka di New York dan saya juga disana, kita tidak bisa melakukan itu bersama-sama.” ucap Hugh Jackman kepada The Huffington Post.

Hugh mengatakan kalau pada waktu itu beberapa pejabat tinggi menawarkan hal [cameo] tersebut kepadanya, karena mereka sangat optimis dengan kemunculannya dalam film tersebut. Sambil tertawa, Hugh pun mengatakan adanya perbedaan yang besar antara bayaran yang diberikan Fox dengan bayaran yang diberikan Disney. “And someone reminded that the amount of money Fox paid compared to the amount of money Disney paid is very different [laughs]. So how you split that pie up? God knows.

Meski begitu, Hugh masih berharap suatu hari nanti ia bisa melakukan hal tersebut. “Dan, tahukah kamu, saya masih berpikir, satu hari, akan ada kesempatan untuk melakukan itu.”

Tak dipungkiri, salah satu hal yang menarik dalam sebuah film superhero adaptasi komik adalah adanya crossover di dalamnya. Semoga saja, suatu hari nanti baik Disney, Fox, maupun Sony bisa mengenyampingkan perbedaan dan bisa ‘saling meminjamkan’ jagoannya. Tentunya itu yang diharapkan oleh semua penggemar Marvel, bukan?

Sumber: The Huffington Post


SHARE
Previous articleIGS 2013: Serunya Turnamen Play & Fun RO 2 dan Bertemu Kafra di Booth Lyto!
Next articleTales of Bibliotheca dan Tales of Phantasia Siap Dirilis untuk iOS
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.