Inikah Trailer Jurassic World, Film Keempat dari Jurassic Park?

Kalau Walt Disney Pictures kabarnya akan menunda perilisan Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tale, pihak Universal Pictures justru telah optimis memilih 12 Juni 2015 sebagai waktu yang tepat untuk merilis film keempat Jurassic Park yang kiri resmi diberi judul Jurassic World.

Di film terbarunya ini, Steven Spielberg akan bertindak sebagai produser bersama Frank Marshall dan Pat Crowley, sementara Colin Trevorrow sebagai sutradara dengan naskah yang ia kerjakan bersama Derek Connolly, Rick Jaffa dan Amanda Silver.

Belum ada detail cerita yang terungkap hingga saat ini, namun rumor yang beredar mengatakan kalau film keempat ini akan mengambil lokasi di Isla Nublar, lokasi yang sama yang ada dalam film pertamanya, Jurassic Park (1993). Kabarnya film ini juga akan menampilkan untuk pertama kalinya beragam dinosaurus yang hidup di air, selain itu juga akan ada dinosaurus baru yang akan menjadi lawan baru T-Rex nantinya.

Selanjutnya, hari ini muncul sebuah cuplikan trailer dari Jurassic World. Namun melalui akun Twitternya, produser Frank Marshall mengatakan kalau adegan yang ada dalam trailer tersebut bukanlah bagian dalam filmnya nanti. Penasaran seperti apa? Yuk simak langsung trailernya dibawah ini:

http://www.youtube.com/watch?v=5ZL_5xh4pjc

Sumber: Variety, SuperHeroHype