Mengintip Anime Pokemon the Series: XY

The Pokémon Company telah merilis teaser trailer untuk adaptasi anime Pokémon berbasis game terbarunya, Pokémon X & Y. Berjudul Pokémon the Series: XY, anime ini akan mulai mengudara di Jepang pada tanggal 17 Oktober 2013.

Teaser trailer tersebut dimulai dengan anime Pokémon: Black and White, yang memperlihatkan adegan penutupnya, dan kemudian disambung dengan Pokémon the Series: XY. Anime Pokémon: Black and White sendiri akan berakhir pada tanggal 26 September 2013.

Ash sekali lagi akan bertualang di Pokémon the Series: XY, lebih tepatnya di Kalos Region. Kamu dapat melihat penampilannya bersama Pokémon kesayangannya, Pikachu. Jika diamati lebih jelas, saya merasa raut wajah Ash di sini sedikit terlihat lebih tua. Hm, padahal selama ini wajah Ash tidak pernah terlihat menua atau makin berumur di tiap adaptasi anime Pokémon yang ada. Di sela-sela waktu kosong penayangan kedua anime tersebut, The Pokémon Company juga akan mulai debut tayang Pocket Monsters: The Origin, animasi spesial yang menghadirkan Red dan Green dari game orisinil Pokémon Red/Green, dengan fokus pada petualangan Red.

http://youtu.be/TBsOTO5p2tw

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articlePuella Magi Madoka Magica: The Battle Pentagram Diumumkan untuk PS Vita
Next articleMicrosoft Konfirmasikan Deretan Game yang Siap Dibawa ke TGS 2013!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.