DreamWorks Animation Pamerkan Logo How to Train Your Dragon 2

Kalau pertengahan Juli kemarin trailer pertamanya dirilis. Sekarang, DreamWorks Animation pamerkan logo resmi dari How to Train Your Dragon 2. Meski memiliki bentuk huruf yang sama dengan film pertamanya, namun logo baru ini tampil lebih menarik dengan menampilkan sisik dari seekor naga di dalamnya.

Jay Baruchel kembali menjadi pengisi suara Hiccup, yang dengan bantuan naganya, Toothless, telah menyatukan vikings dan dragons di pulau Berk dalam film pertamanya, How to Train Your Dragon.

Mengambil setting waktu lima tahun setelah film pertamanya, How to Train Your Dragon 2 kembali menampilkan aksi duo pahlawan kita yang kali ini berpetualang bersama dalam mengungkap sebuah wilayah yang tak terpetakan. Mereka terhadang oleh sebuah gua es berisi penuh dengan naga-naga liar. Hal ini memicu pertempuran antar manusia dan makhluk-makhluk liar tersebut.

Dibawah, simak juga teaser poster dari How to Train Your Dragon 2 yang telah dirilis DreamWorks Animation:

Disutradarai oleh Dean DeBlois dan diisi suara oleh Jay Baruchel, Craig Ferguson, America Ferrera, Jonah Hill, Christopher Mintz-Plasse, T.J. Miller, Kristen Wiig, Gerard Butler. How to Train Your Dragon 2 akan tayang pada 20 Juni 2014.