Event Game-On Bersama Media: Berbagai Kuis Dari Duniaku Berkolaborasi Dengan Game-On!

Masih berhubungan dengan event grand launching fitur Game on Credits (GoC) dari GameOn yang dapat kalian baca disini, Duniaku juga mengadakan kuis berhadiah loh! Event ini di beri nama “Event Game-On Bersama Dengan Para Media-Media Gamers” dan akan dibagi menjadi 2 periode.

Periode pertama adalah event Bedah Game, yaitu dimana kalian harus membedah sejarah, trivia serta tips dan trick dari sebuah game Facebook. Tapi sebelumnya, kalian harus memberi Like untuk fanpage Duniaku serta Kartu GameOn dulu ya! Nah, sesudah memberi Like kepada 2 fanpage tersebut, kalian bisa langsung menulis sejarah, trivia ataupun tips dan trik yang kalian ketahui seputar salah satu judul game Facebook. Tulisan kalian nanti dapat dikirimkan ke contact@duniaku.net dan periode pertama ini dimulai dari tanggal 12 September 2013 hingga tanggal 19 September 2013. Duniaku sudah menyiapkan 5 voucher Game on Credits sebesar Rp. 175.ooo untuk setiap pemenang yang berjumlah 5 orang, asik kan? Jadi ayo buruan bikin tulisannya!

Periode kedua akan diadakan dari tanggal 23 September hingga 26 September 2013. Periode ini berbeda dari periode pertama karena kalian harus mem-follow dulu akun Twitter Duniaku.net disini! Kenapa kalian harus mem-follow akun Twitter Duniaku? Karena pada tanggal 23 sampai 26 September 2013, Duniaku akan melempar kuis-kuis seputar Game on Credits untuk para followersnya! Bagi mereka yang beruntung akan mendapatkan voucher Game on Credits sebesar Rp. 10.000. Setiap harinya akan ada 3 kuis yang diberikan melalui akun Twitter Duniaku.net jadi pastikan kalian memantau terus Timeline Duniaku dimulai dari tanggal 23 September hingga 26 September 2013 ya!


SHARE
Previous articleUltralist: 10 Hal yang Membuat Mighty No. 9 Mirip dengan Mega Man
Next articleTGS 2013: Profil Para Pelaku Industri Game Indonesia Lainnya Yang Akan Meramaikan Event Akbar Ini!
Liverpudlian | Airplane enthusiast | History lover | Science minded | Hardcore gamer | Warmonger. Lulus dari STP Sahid pada tahun 2012, sempat bekerja di Club Med Resort selama 6 bulan pada tahun 2012 sebagai bagian dari program internship kampus. Bekerja di departemen MICE (Meeting, Incentives, Conferences and Exibitions). Aktif di WWF-Indonesia sejak 2010 sebagai volunteer untuk kampanye Earth Hour dan menjadi tim inti Earth Hour Jakarta pada tahun 2013. Saat ini aktif sebagai staff perlengkapan di Look Around Indonesia, sebuah NGO yang memfokuskan diri di bidang sosial terutama anak muda.