IGS 2013: Bermain Ddakji, Permainan Khas Korea Selatan di Booth IAHGames!

Untuk memeriahkan acara Indonesia Game Show (IGS) 2013, Team Gulong Online mengadakan mini game seru yaitu bermain Ddakji (Takji) permainan tradisional dari Korea Selatan.

Permainan Ddakji sangat mudah , pemain akan diberikan 4 buah kartu dan satu kartu diletakan di lantai kemudian pemin akan melemparkan kartu hingga mengenai  kartu yang berada di lantai hingga kartu tersebut terbalik. Pemenang dari permainan Ddajki adalah pemain yang berhasil membalikkan kartu yang berada di lantai.

Permainan Ddakji ini sangat seru dan cukup menantang karena pemain dituntut untuk melemparkan kartu dengan tepat mengenai sasaran sehingga kartunya terbalik. Dalam acara IGS 2013, banyak yang mencoba untuk bermain Ddajki lho! Dan  yang paling seru adalah ketika pemain melemparkan sekuat tenaga kartu Ddakji hingga menimbulkan suara yang keras namun kartunya tetap tidak terbalik. Seru kan? Bahkan ada beberapa orang telah mencoba dan gagal, hingga akhirnya ada seorang anak kecil yang mampu membalikan kartu Ddajki.

Wah ternyata tidak hanya mempunyai tenaga yang kuat namun harus mempunyai akurasi yang tinggi nih agar tidak meleset mengenai sasaran kartu yang ada di lantai dan membalikkannya. Dari sekian banyak pengunjung yang mencoba permainan ini, terdapat beberapa pengunjung yang sukses memainkan Ddakji dengan baik. Ini dia beberapa diantaranya.

Ingin tahu bagaimana serunya bermain Ddakji? Simak video di bawah ini, siapa tahu kamu ingin mencoba permainan ini di rumah atau bersama teman-temanmu.

Gulong Online sendiri akan dirilis tidak lama lagi di Indonesia. Penasaran dengan Gulong Online? Pantau terus website resminya yang ada di alamat ini ya!


SHARE
Previous articleOne Piece Unlimited World: Red Hadirkan Tiga Karakter Baru
Next articleTGS 2013: Profil Para Game Developer Indonesia Yang Akan Meramaikan Event Akbar Ini!
Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.