Kolaborasi Unik Dua Game Puzzle Ternama, Puyo Puyo Tetris

Tak ada yang tak mengenal Tetris, game puzzle menjatuhkan balok-balok yang legendaris. Dan juga pasti ada di antara kamu yang mengenal seri Puyo Puyo, game puzzle dari Sega. Bagaimana jika keduanya digabungkan? Maka Puyo Puyo Tetris adalah jawabannya!

Sega mengkonfirmasikan kolaborasi kedua game puzzle tersebut untuk PlayStation 3, Wii U, PS Vita, dan 3DS. Game ini memiliki mode single player dan mode battle. Lantas apa yang menarik? Tentu saja dari batttle mode-nya. Dalam permainan dua orang bertanding satu sama lain, pemain pertama (sisi kiri) akan memainkan puzzle Tetris sedangkan pemain kedua (di sisi kanan) memainkan puzzle Puyo Puyo. Tapi seiring berjalannya permainan, layar akan berganti sisi dan tiap pemainkan akan memainkan puzzle yang berbeda. Mode single player untuk masing-masing puzzle juga tersedia.

Sega berencana merilis Puyo Puyo Tetris di Jepang pada tahun 2014.

[ Sumber : Sinobi, Gematsu (2), Siliconera ]


SHARE
Previous articleAda Klub Indonesia dalam PES 2014?
Next articleOne Piece Unlimited World: Red Hadirkan Tiga Karakter Baru
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.