One Piece Unlimited World: Red Hadirkan Tiga Karakter Baru

Game action multiplayer terbaru berbasis One Piece (OP) untuk 3DS, OP Unlimited World: Red menghadirkan karakter baru yang digambar langsung oleh sang mangaka, Eiichiro Oda.

Hal ini dikonfirmasikan melalui majalah Shounen Jump, di mana Oda-sensei menggambar tiga karakter baru yakni Red, Pat, dan Yadoya.

Red adalah boss terakhir dan menjadi antagonis utama dari game ini, yang menjelaskan mengapa judulnya memiliki kata “Red” di dalamnya. Dengan rambut putih dan sedikit rambut merah di kepalanya, Red ini terlihat seperti orang tua yang berpakaian rapi dan memiliki alis melingkar seperti halnya Sanji. Masih belum diketahui apa motivasinya, karena cerita dalam game ini semua orisinil (tidak mengambil berdasarkan manga).

Sedangkan Pat adalah seekor rakun (atau Tanuki) aneh dengan ekor besar. Juga masih belum jelas apa perannya di sini. Dan terakhir adalah Yadoya sang penjaga penginapan. Yadoya disuarakan oleh Rumi Hiiragi (menyuarakan Chihiro (Sen) di film milik Studio Ghibli, Spirited Away).

Namco Bandai akan merilis OP: Unlimited World Red untuk 3DS di Jepang pada tanggal 21 November 2013.

[ Sumber : Siliconera ]


SHARE
Previous articleKolaborasi Unik Dua Game Puzzle Ternama, Puyo Puyo Tetris
Next articleIGS 2013: Bermain Ddakji, Permainan Khas Korea Selatan di Booth IAHGames!
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.