Arc System Works Merilis Debut Trailer Dungeon RPG Miliknya, Seisou no Amazones

Arc System Works telah merilis debut trailer dungeon RPG terbaru miliknya yang akan dirilis untuk 3DS, Seisou no Amazones.

Seperti yang sebelumnya pernah saya jelaskan, di dunia Amazones pria tidak pernah eksis lagi selama berbulan-bulan bahkan bertahun-tahun. Di sebuah planet bernama Ulkaden, atau Ulka, yang terletak di pinggir galaksi dan digunakan sebagai penjara raksasa, para tahanan wanita memasukinya melalui satu pintu gerbang saja. Jelas usaha kabur dari sana terasa sangat tidak mungkin.

Langsung saja yuk kita lihat bersama debut trailer-nya di bawah ini.

Selain itu Arc System Works juga memperlihatkan box art game ini.

Seisou no Amazones akan dirilis Arc System Works untuk 3DS di Jepang pada tanggal 14 November 2013 dengan banderol 6,090 yen di retail dan 5,800 yen jika mengunduhnya secara digital di 3DS eShop.

[ Sumber : Gematsu, Siliconera ]


SHARE
Previous articleJustin Bieber Ikut Audisi Peran Robin dalam Batman Vs. Superman?
Next articleSony Konfirmasikan Xperia Tablet Z Kitchen Edition, Siap Membantu Para Chef Memanaskan Dapur
Pecinta game (terutama RPG) yang dulunya merupakan fans dari Zigma - sekarang adalah Feature Editor Zigma Omega hingga saat ini. Sekarang Reyner telah menjadi apoteker lulusan salah satu fakultas negeri di Surabaya. Selain game, Reyner juga mengikuti update mengenai anime dan manga terbaru, dan juga sedikit melirik dunia gunpla.