Detail Pertama Plot Cerita Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales Terungkap

Sedikit detail dari plot cerita Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akhirnya terkuak. Memang sedikit ironis mengingat beberapa hari yang lalu muncul informasi kalau Walt Disney Pictures menunda penayangan film dan memundurkannya hingga kurang lebih setahun, yang kabarnya karena masalah naskah.

Kembali lagi, seperti yang saya katakan diatas, sedikit rincian dari cerita film kelima ini akhirnya muncul kepermukaan. Informasi yang didapat mengatakan kalau Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan menghadirkan tokoh wanita baru yang kemungkinan akan menjadi love interest dari Captain Jack Sparrow (Johnny Depp), seorang ilmuwan wanita yang dituduh sebagai seorang penyihir. Film terbaru ini akan berkutat dengan penyihir, meski dipercaya kalau Tia Dalma (Naomie Harris) akan muncul kembali dalam film ini, namun ia tak lebih dari hanya sekedar cameo.

Informasi yang beredar juga mengatakan tentang adanya hantu (sesuai dengan judul kali ini), yang adalah seorang mantan prajurit Inggris yang bergabung bersama Barbosa (Geoffrey Rush) dalam misi balas dendam, dan ini akan menjadi poin utama dari cerita ini.

Selain itu, dikatakan juga tentang pasangan muda Inggris, yang keduanya berasal dari keluarga petani, ini bisa jadi merupakan petunjuk kembalinya Will Turner (Orlando Bloom) dan Elizabeth Swann (Keira Knightley), meski aspek cerita ini masih ada kemungkinan tidak dipakai mengingat naskahnya sendiri kini masih tengah dikerjakan. Sekuel ini kabarnya akan dibuka dengan sebuah pernikahan dan klimaksnya akan terjadi di Segitiga Bermuda, yang kemungkinan akan membuka jalan untuk film keenamnya nanti.

Disutradarai oleh Espen Sandberg, Joachim Rønning dan dibintangi oleh Johnny Depp. Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales akan tayang pada 2016.

Sumber: Bleeding Cool


SHARE
Previous articleNonton Yuk: Serial Live Action Alan Wake: Bright Falls
Next articlePhonebloks Adalah Sebuah Ide Keren Yang Membuat Ponsel Bebas Dikustomisasi. Bisakah Terwujud?
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.