Djimon Hounsou Ikut Bermain dalam Fast & Furious 7

Satu lagi aktor yang ikut bermain dalam fil ketujuh Fast & Furious produksi Universal Pictures. Setelah sebelumnya ada Tony Jaa dan Nathalie Emmanuel, kini giliran aktor Djimon Hounsou yang telah resmi masuk dalam deretan para pemain Fast & Furious 7.

Vin Diesel dan Paul Walker akan kembali dalam sekuel ini, bersama Jason Statham sebagai Ian Shaw, saudara dari Owen Shaw (Luke Evans) yang tewas di Fast & Furious 6 kemarin. Selain itu juga ada pendatang baru Ronda Rousey yang adalah seorang petarung UFC.

James Wan (The ConjuringInsidious Chapter 2) akan menyutradarai film ini dengan naskah yang dikerjakan oleh Chris Morgan. Belum ada detail cerita yang terungkap sampai saat ini selain akan mengambil lokasi di Los Angeles, tempat asal Dominic Torreto dan Brian O’Connnor.

Di akun Facebooknya, Vin Diesel telah mengkonfirmasi bahwa proses produksi film ketujuh ini telah dimulai.

Gentlemen, start your engines.

Seven… Has begun…

Fast & Furious 7 dijadwalkan akan tayang pada pertengahan tahun depan, tepatnya 11 Juli 2014.

Sumber: Variety


SHARE
Previous articlePhonebloks Adalah Sebuah Ide Keren Yang Membuat Ponsel Bebas Dikustomisasi. Bisakah Terwujud?
Next articleWarner Bros. Pictures Lepas TV Spot Baru dari Gravity
Art Director di TouchOn Magazine (nama baru dari Zigma dan Omega) Memiliki interest yang besar dalam dunia design dan photography. Merupakan penggemar berat film serta salah satu penggebuk drum di redaksi yang kini menikmati hobi baru sebagai penulis.